oleh

Bakal Calon Gubernur dan Walikota Pagar Alam Mulai Tebar Pesona

PAGARALAM – Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak bakal di gelar 27 November 2024. Sejumlah bakal calon baik itu Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel) dan Walikota Pagar Alam sudah mulai tebar pesona melalui spanduk dan baliho.

Pantauan media Metrosumatera.com di lapangan /02/07/2024/ terlihat sejumlah bakal calon, baik itu Gubernur juga Walikota Pagar Alam, telah terlihat di beberapa titik spanduk dan baliho di lima kecamatan yang di anggap strategis sudah terpasang salah satunya di simpang tiga Tugu Jep, simpang empat Tanjung Aro, dan simpang empat Tanjung Payang.

Terlihat nama bakal calon Gubernur maupun Walikota Pagar Alam di antaranya ada nama Herman Deru, Mawardi Yahya dan Heri Amalindo untuk posisi Gubernur, untuk bakal calon Walikota Pagar Alam ada nama Hepy Safriani SKM Mkes, Efsi, Alpian Maskoni, Muhammad Isa Al Basyarah, Bertha dan Ludi Oliansyah. Pemasangan spanduk ini sudah terlihat beberapa minggu kemarin. Pemasangan spanduk dari team masing-masing bakal calon tentunya untuk lebih mengenalkan atau mendekatkan dirinya kepada masyarakat umumnya di Kota Pagar Alam.

Yumi (45) warga Pagar Alam Selatan saat di bincangi media ini, mengatakan bagus dengan sudah banyaknya spanduk yang telah terpasang tentunya ini. “Kami tahu bahwa bakal calon maupun gubernur dan walikota telah memperkenalkan diri untuk maju pada pertarungan Pilkada nantinya, kami sebagai masyarakat biasa tentunya siapapun calon yang akan di pilih dan dianggap paling cocok untuk memimpin Gubernur Provinsi Sumatera Selatan serta Walikota Kami Pagar Alam lima tahun kedepannya,” ujarnya.

Dikatakan dia, yang terpenting nantinya, siapapun yang menjadi pemimpin kedepanya, dirinya sebagai masyarakat berharap kepada pemimpin lima tahun kedepanya dapat menepati janji politik pada saat berkampanye serta tidak ingkar pada visi dan misinya.
“Bagi kami yang terpenting siapapun yang terpilih nantinya sebagai gubernur dan wakil gubernur Sumsel serta Walikota Kota Pagar Alam yang tercinta dapat membawa kemajuan kedelapannya seperti iinfrastruktur serta yang lainya,” ungkapnya. (LEN)

News Feed