You are here
Bandit Bersenpi Satroni Perumahan KRIMINAL 

Bandit Bersenpi Satroni Perumahan

Ilustrasi
Ilustrasi

PALEMBANG, MS – Aksi pelaku pencurian dengan kekerasan (curas) di kota Palembang kian berani saja. Sebuah rumah yang berada di Komplek Vila Bari Blok H 2 Jalan Bambang Utoyo Kelurahan 5 Ilir Kecamatan Ilir Timur 2, Selasa (18/7) sekitar pukul 13.00 WIB, disatroni pelaku pencurian.

Pelaku yang berjumlah dua orang dan diduga membawa senjata api masuk ke dalam rumah dengan merusak pintu garasi, pintu rumah serta pintu rumah. Beruntung saat kejadian, pemilik rumah Fendi Setiawan (29) sedang tidak berada di rumah.

Selain menderita kerugian materiil akibat rumahnya dirusak, korban juga harus kehilangan uang sebesar Rp 2 juta yang disimpan di lemari dalam kamarnya.

Informasi dihimpun, kejadian berawal ketika korban dikabari tetangganya jika rumahnya dimasuki tiga orang tak dikenal. Korban pun kemudian pulang dan mendapati rumahnya sudah dalam keadaan berantakan. Ia pun langsung melaporkan kejadian yang dialaminya ke Mapolresta Palembang.

Kapolresta Palembang, Kombespol Tommy Aria Dwianto melalui Kabag Ops, Kompol Andi Kumara mengatakan pihaknya telah menerima laporan korban. “Kami sudah turunkan tim ke lapangan untuk mengecek TKP dan meminta keterangan sejumlah saksi,” ujarnya.

Dari keterangan saksi sementara, Andi menuturkan pelaku berjumlah dua orang dan terlihat memegang senjata api. “Mereka (pelaku,red) datang dengan menggunakan mobil Daihatsu Terios warna putih bernomor polisi BG 1172 MD. Kejadian ini masih kami selidiki dan pelaku sedang dalam pengejaran,” pungkasnya. (nor)

Related posts

Leave a Comment