oleh

Bantuan Gerobak dan Etalase Belum Diberikan ke UMKM

PAGARALAM, MS – Bntuan dari Dinas Perdagangan Provinsi untuk Kota Pagar Alam, seperti gerobak san etalase masih belum diberikan ke penerima pelaku UMKM di Pagar Alam.

Dinas Perdagangan Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) beberapa minggu yang lalu telah melakukan penyerahan bantuan sarana perdagangan kepada para pelaku Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) Se-17 Kabupaten Kota di Sumatera Selatan (Sumsel) .

Menanggapi hal itu Kepala Dinas Desprindakop Pagar Alam Hermansyah menjelaskan. soal bantuan gerobak dan etalase dari Dinas Perdagangan Provinsi Sumsel belum diberikan kepada penerima UMKM dikarenakan masih menunggu waktu yang tepat.
“Inshaa Allah sebelum 17 agustus nanti dibagikan karena menunggu momen yang tepat,” ujar Hermansyah diruang kerjanya, Jumat (21/7/2023).

Ia juga mengatakan bantuan itu nantinya akan diberikan kepada yang berhak menerimanya. ,kenapa sampai sekarang belum saya berikan tentunya ada momen yang tepat ini nanti saya berikan kepada yang berhak menerimanya sesuai kriteria yang ada.

“Tentunya yang sudah mengajukan profosal sebelumnya serta syarat syarat yang lainnya untuk bantuan seperti gerobak dan etalase yang sudah ada nama nama orang yang akan menerima,” pungkasnya.

Ia sangat berharap dengan bantuan yang diberikan dari Dinas Perdagangan Provinsi Sumatera Selatan dapat bermanfaat serta mendorong kinerja para pelaku UMKM dalam pertumbuhan ekonomi di Wilayah Kota Pagar Alam.

Pantauan Metrosumatera di kantor Disperindagkop bantuan tersebut seperti gerobak maupun etalase masih berada di Kantor Desperindakop sampai saat ini belum diberikan kepada kriteria penerimanya yang telah mengajukan sesuai dengan persyaratan yang ada. (Len)

News Feed