You are here
Banyak Proyek Amburadul, Komisi 3 DPRD Muratara Minta Pemerintah Tindak Tegas DAERAH HEADLINE 

Banyak Proyek Amburadul, Komisi 3 DPRD Muratara Minta Pemerintah Tindak Tegas

*DPRD Komisi Tiga Muratara: Jangan-jangan Ini Ada Permainan

MURATARA, MS – Nilai banyak proyek amburadul, Komisi 3 (tiga) Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara) minta pemerintah dan intansi terkait untuk lebih tegas serta pro aktif dan gencar dalam pengawasan proyek-proyek fisik.

Hal tersebut disampaikan oleh anggota Komisi 3 M Hadi Via whatsapp nya kepada wartawan Metro Sumatera, Minggu pagi (5/7/2020).

“Setelah kami beberapa kali turun ke lapangan, kami lihat banyak sekali proyek-proyek yang tidak berkualitas. Hal ini sangat merugikan sekali baik bagi masyarakat maupun negara, hal tersebut akibat dari kurangnya pengawasan dari intansi terkait dan ketidaak profesionalnya kontraktor dalam menjalankan proyek tersebut,” ungkap M Hadi Komisi 3 DPRD Muratara.

Dikatakan dia, saat ini banyak proyek amburadul, banyak pekerjaan yang di CCO di ganti dengan pekerjaan ringan dan menguntungkan. “Kami menduga jangan-jangan ini ada permainan antara kontraktor dan pihak proyek,” kata Hadi.

Untuk itu, DPRD Komisi 3 minta pemerintah dan dinas terkait untuk bertindak tegas serta lebih ekstra dalam pengawasan proyek.
“Pemerintah dan dinas yang mempunyai fisik harus tegas dan lebih pro aktif serta gencarkan pengawasan,jangan sampai ada permainan,” cetusnya.

Ia juga mengatakan bahwa dalam waktu dekat akan memanggil dinas-dinas terkait. “Dalam waktu dekat kami akan panggil dianas-dinas terkait,” tutupnya. (Lian)

Related posts

Leave a Comment