oleh

Bapera Pagar Alam Segera Persiapkan Pelantikan

PAGARALAM. MS – Organisasi Masyarakat (Ormas) Barisan Pemuda Nusantara (Bapera) akan segera melakukan persiapan pelantikan. Hal itu terungkap setelah rapat koordinasi di Villah Rumah terbalik Gunung Gare Kota Pagar Alam, yang langsung dihadiri Ketua DPD Kota Nopi Tardi,Wakil Ketua II DPRD Kota Pagar Alam dari Partai Golkar Efsi, Sekretaris, Bendahara beserta segenap pengurus Bapera Pagar Alam, Sabtu (21/08/2021).

“Insya Allah pelantikannya, Jumat 26 Oktober 2021,” ujar Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Nopi Tardi.

Menurut dia, saat ini pihaknya tengah menyusun kepengurusan Bapera Pagaralam. “Alhamdulillah kepengurusan dapat kita rampungkan. Untuk jajaran pengurusnya, berjumlah kisaran 150 orang,” ujarnya sambil mengatakan pelantikan akan direncanakan di Villah Rumah Terbalik Gunung Gare Kota Pagar Alam.
Bahkan, dikatakan dia, di lima kecamatan Kota Pagar Alam terdiri dari Kecamatan Pagar Alam Utara,Kecamatan Pagar Alam Selatan,Kecamaman Dempo Selatan, Kecamatan Dempo Utara dan Kecamatan Tengah sudah dibentuk kepengurusan.

“Untuk pelantikan sendiri sudah diagendakan, Sejauh ini untuk persiapan pelantikan sudah matang dan final, mengambil tempat di Villah Rumah Terbalik. Kita berharap agenda pelantikan berjalan lancar,” harapnya.

Untuk pelantikan itu sendiri akan langsung dihadiri oleh Ketua Umum (Ketum) Provinsi Sumatra Selatan (Sumsel). “Inshaa Allah, pak Ketum sekaligus bertindak melantik kepengurusan Bapera di lima Kecamatan Kota Pagar Alam, ” pungkasnya. (len)

News Feed