oleh

Baturaja Heboh… Penemuan Mayat Perempuan di Kosan

OKU, MS – Masyarakat Baturaja sempat dibikin heboh. Pasalnya ditemukan seorang mayat perempuan yang telah menimbulkan aroma yang tidak sedap didalam kos-kosan. Dari identitas tersebut bahwa korban berinisial CE warga Tegal Arum, Kelurahan Sepancar, Lawang Kulon, OKU.

Penemuan mayat itu sendiri dikosan Simpang 4 Sentosa Bakti, Sukaraya bersebelahan kantor Telkom OKU, Rabu (25/11/2020) pukul 14.00 Wib.

Salah satu warga yang dibincangi Media Metro Sumatera OKU, Rezky menuturkan penemuan mayat yang sudah membusuk tersebut pada pukul 14.00 wib.

“Keseharian wanita tersebut memang agak tertutup dan jarang mengobrol ke tetangga kiri kanan kos bahkan jarang sekali keluar kosan,” tutur Rezky.

Dikatakan dia, dirinya sudah mencium bau tidak sedap busuk tersebut sudah dua hari ini. Namun dirinya tidak bisa berbuat apa-apa.

“Maaf saya tidak bisa memberikan keterangan banyak tentang wafatnya wanita tersebut, sebab dia orang nya tertutup,” tandas Rezky.

Sampai berita ini diterbitkan pihak kepolisian sudah membawa wanita tersebut ke rumah sakit dan di serah kan ke rumah sakit guna untuk melakukan autopsy. Untuk motifnya belom diketahui pasti penyebab kematian wanita tersebut. (Amal)

News Feed