You are here
Bawa Pulang 7 Emas, 5 Perak, 11 Perunggu, Atlit Karate Pali Merasa Puas OLAHRAGA 

Bawa Pulang 7 Emas, 5 Perak, 11 Perunggu, Atlit Karate Pali Merasa Puas

PALI, MS – Dalam Kejuaran Open Tornament Karate Piala Pangdam II/SWJ Mayjen TNI AM Putranto S Sos di Kota Palembang Sumatra Selatan (Sumsel), atlit karate asal bumi serepat serasan, telah berjuang membawa pulang 7 medali emas, 5 perak dan 11 Medali perunggu.

Ketua Harian Koni Hendrik Halim melalui Drs Sumarwan Ketua Federasi Olahraga Karate Do Indonesia (FORKI), kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (Pali), didampingi Pelatih Forki Yus Silabranti, merasa puas dengan membawa pulang beberapa medali, adanya medali ini bahwa atlit asal pali bisa berhasil.

“Hari pertama kita sudah mendapatkan 2 emas, 2 perak dan 5 Perunggu, hari kedua mendapatkan 4 Medali Emas,  2 Perak,  8 Perunggu, dan total  keseluruhan cabor karate mendapatkan 7 Emas, 5 Perak, dan 11 Perunggu, ” ucapnya. Kamis (14/9).

Dia menambahkan kemenangan ini berkat perjuangan atlit-atlit, dan kemenangan ini tidak luput dari dukungan ketua umum KONI pali Ir Heri Amalindo MM, sebagai mendampingi perlombaan sangat bangga melihat semangat atlit kita, apalagi atlit kita ada yang kecil, ibarat cabe walaupun kecil akan tetapi pedas rasanya.

“Saya berharap ini memotivasi atlit-atlit lainnya, bagaimana mengembangkan dunia olahraga khususnya di bumi serepat serasan, dengan adanya olahraga juga bisa menghindari generasi muda, dari penyalah gunaan narkoba, selaku ketua KONI harian siap mengumpulkan medali di Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) kota palembang nantinya, ” harapnya. (yeng)

Related posts

Leave a Comment