You are here
Bawaslu Bengkulu Selatan Kawal Ketat Pelaksanaan Tes Tertulis Calon Anggota PPS ADVETORIAL BENGKULU HEADLINE POLITIK & PEMERINTAHAN 

Bawaslu Bengkulu Selatan Kawal Ketat Pelaksanaan Tes Tertulis Calon Anggota PPS

Bas 2

 

Bas 3BENGKULU SELATAN, MS – Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kabupaten Bengkulu Selatan melakukan pengawasan secara ketat terkait dengan pelaksanaan tes tertulis calon anggota Panitia Pemungutan Suara (PPS).

Pelaksanaan tes tertulis anggota calon PPS untuk Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) tahun 2020 yang diselenggarakan Komisi Pemilihan Umum (KPU) Bengkulu Selatan itu digelar di empat lokasi yakni GOR Padang Panjang, Gedung Pemuda, Aula SMA 2, dan Gedung Reptaloka Komplek Pemda Bengkulu Selatan.

Bas 4“Pelaksanaan tes PSS ini, adalah hal yang sangat penting dalam pelaksanaan pemilu maupun pilkada,” ungkap Ajis ketua Bawaslu, Minggu (1/3/2020).

Pengawasan oleh pihaknya ini dilakukan agar seleksi tertulis ini berjalan lancar. “Mudah-mudahan anggota PPS yang diterima nanti dapat melakukan tugas nya dengan baik,” ungkapnya.

Hadir pada kesempatan itu Ketua dan beberapa komisioner lain yang langsung memantau berlangsungnya tes PPS ini, tidak hanya itu ada pula terlihat beberapa anggota Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kabupaten Bengkulu Selatan. (bajul/adv)

Related posts

Leave a Comment