You are here
Beni Hernedi Tinjau Jalan GBL DAERAH HEADLINE 

Beni Hernedi Tinjau Jalan GBL

SEKAYU, MS – Wakil Bupati Musi Banyuasin bersama istri Susi Imelda Beni meninjau langsung kondisi Jalan perumahan Griya Bumi Lestari (GBL) Kelurahan Balai Agung, Kecamatan Sekayu, Kabupaten Musi Banyuasin.

Kegiatan ini dilakukan setelah menghadiri pernikahan Efni Hutagalung salah satu warga di Perumahan Griya Bumi Lestari (GBL), Minggu (2/2/20).

Usai meninjau, mendengar, dan melihat langsung langsung kondisi jalan, ia berharap untuk status aset untuk cepat diurus jika menggunakan uang negara ada aturan. Namun untuk pihak developer (pengembang) juga harus melaksanakan kewajiban sesuai aturan perumahan subsidi.

“Saya meminta kepada pemerintah setempat dalam hal ini RT untuk membuat surat ke kelurahan terkait keluhan warga dan minta diadakan rapat terkait kondisi PSU perumahan,” ujarnya.

Jika usulan (surat) tersebut sudah masuk cukup foto kan saja dan kirim wa kedirinya. “Jadi saya bisa mengajak instansi terkait untuk duduk bersama dengan developer untuk mempertanyakan sejauh mana tanggung jawab developer,” ujar wabup.

Sementara Indra salah satu warga GBL mengapresiasi respon positif wabup. “Semoga ini arah baik Perumahan Griya Bumi Lestari Kedepannya. Dan saya juga berharap solusi terbaik yang dapat di hasilkan pada pertemuan yang akan di laksanakan bersama Developer,” pungkasnya. (Muslim)