You are here
Beni Jabat Ketua Panjat Tebing Sumsel DAERAH HEADLINE 

Beni Jabat Ketua Panjat Tebing Sumsel

PALEMBANG – Beni Hernedi Plt Bupati Muba mendapat mandat menahkodai Federasi Panjat Tebing Indonesia (FPTI) Provinsi Sumatera Selatan periode 2018-2022 dalam Musyawarah Provinsi FPTI Sumsel di lantai 3 Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Sumsel, Rabu malam (04/04/2018).

Didukung oleh 11 Pengurus Kabupaten/Kota Sumsel, Beni Hernedi terpilih secara aklamasi menggantikan ketua FPTI Sumsel yang sebelumnya dijabat oleh Iwan Kurniawan.

Kepala bidang organisasi FPTI Pusat Waras B Hartawan mengucapkan terimakasih dan selamat atas terpilihnya Beni Hernedi sebagai Ketua FPTI Sumsel periode 2018-2022 secara aklamasi. “Perjuangan kita baru akan mulai untuk ikut olimpiade, kami berharap dikomandoi bapak, Sumsel dapat mensuplai Inayah-Inayah (Atlet Nasional asal Muba) berikutnya”, harapnya.

Sementara itu ketua FPTI Sumsel terpilih periode 2018-2022 Beni hernedi mengucapkan terimakasih atas mandat dan amanah yang diberikan kepadanya untuk membawa FPTI sumsel yang lebih baik dalam melakukan pembinaan-pembinaan atlet kedepanya.

“Masuk saya ke sini merupakan panggilan nurani saya sebagai seorang mapala, Mohon dukungannya untuk kita sama-sama membesarkan FPTI sumsel yang lebih berprestasi”, ungkapnya

Dijelaskannya FPTI Sumsel sejauh ini sudah diperhitungkan dikancah nasional, banyak bibit-bibit atlet nasional yang berasal dari Sumsel. “Saya memantau terus panjat tebing Sumsel, kedepan mari kita tingkatkan lagi prestasi, pembinaan dan memasyarakatkan olahraga ini”, ujarnya. (red/ril)

Related posts

Leave a Comment