You are here
Beni: Kemenangan Ini Untuk Masyarakat Muba HEADLINE POLITIK & PEMERINTAHAN 

Beni: Kemenangan Ini Untuk Masyarakat Muba

MUBA, MS – Meskipun telah unggul dari hasil quick count kemenangan Pasangan calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Musi Banyuasin (Muba) Nomor 1 Dodi Reza Alex- Beni Hernedi dan nonor 2 Amiri Arifin- Ahmad Toha membuat Cawabup Muba Beni Hernedi bersombong diri.

“Kemenangan pasangan Dodi-Beni ini adalah buat seluruh masyarakat Muba,” ujar Beni, Rabu (15/2/2017).

Untuk itu, ia meminta agar menghormati suara rakyat yang sudah disalurkan. “Menang atau kalah itu sudah biasa dalam suatu pertarungan. Tapi ini kemenangan ini semuanya untuk masyarakat Muba,” pungkasnya Beni Hernedi di sekretariat DPC PDI-P Muba.

Saat ini, dikatakan Beni, masih menunggu hasil yang real dari KPU Muba. “Ya, dari hasil hitungan quict count target kemenangan 80 persen suara. Ini sungguh sangat memuaskan,” ujarnya.

Ditambahkan Beni, jika memang rakyat Muba menentukan Dodi-Beni menang dalam Pilkada ini. Maka kami akan bekerja secara maksimal untuk rakyat Muba. Sekarang masih proses penghitungan dan pada tanggal 24 februari nanti dilakukan penetapan rekapitulasi.

“Tidak usalah anarkis. Dodi-Beni dan Amiri-Toha tu Bedulur. Saya akan mencoba membuka komunikasi kepada paslon nomor 2 sehingga apapun hasilnya maka yang kalah akan cepat move on,” ungkapnya.

Ketika ditanya masalah perhitungan suara versi quict count, Beni optimis bahwa hasil akan mendekati kenyataan. “Kita unggul hampir disemua tempat. Sebentar lagi juga hasilnya juga ketahuan,” imbuhnya. (iw)

Related posts

Leave a Comment