oleh

Beri Dukungan Ke Lucianty, Ibu-Ibu Rebutan Berfoto

MUSI BANYUASIN – Begitu antusiasnya ibu-ibu di Musi Banyuasin memberikan dukungan kepada bakal calon Bupati Musi Banyuasin Ir Hj Lucianty SE. Mereka rela secara berganti dan rela menunggu untuk berfoto bersama dukungannya bakal calon Bupati Musi Banyuasin Lucianty.

Senin (6/5/2024) pagi diiringi puluhan tukang ojek, tokoh masyarakat, keluarga, pendukung, ibu-ibu, dan tim Sehati menuju posko Sehati untuk mengantarkan dukungannya mengembalikan formulir bakal calon Bupati Musi Banyuasin di 6 partai di Kabupaten Musi Banyuasin.

Mengenakan kaos berwarna hijau bertuliskan Sehati, celana putih, dan berkerudung putih Hj Lucianty dengan penuh semangat serta senyumannya, suami dari HM Albahori ini jadi rebutan berfoto ibu-ibu yang telah lama merindukan sosok perempuan bakal akan memimpin Kabupaten Musi Banyuasin kedepan.

“Kami lah lame (lama, red) kenal ibu Luci. Kami nak (mau, red) ibu Lucy jadi Bupati Musi Banyuasin kedepan,” ujar Aisyah (50) warga Kota Sekayu, Musi Banyuasin usai berfoto dengan Luci.

Sementara bakal calon Bupati Musi Banyuasin Lucianty mengucapkan terimakasih kepada tim Sehati, tokoh masyarakat, keluarga, pendukung, dan ibu-ibu telah ikut datang dan ikut mengantarkan dirinya dalam mengembalikan berkas formulir kesejumlah partai.

“Seluruh masyarakat Musi Banyuasin dan keluarga besar kita untuk ikut mendukung. Mudah-mudahan ini tanda-tanda alam yang mana nantinya Musi Banyusin akan dipimpin oleh seorang wanita. Kalau bahasa tobok (kita, red) umak (ibu, red), yang lalu Bak (bapak, red). Nah kalau cak ikak (seperti ini, red) kita coba umak pule (pula, red). Kalau umak dari dapur, anak, dan laki (suami, red) diurus semua. Inshaa kalau sepakat dan bersatu, saya akan kembali menjadi Musi Banyuasin 1,” ujar Luci didampingi anak kandungnya yang diaamiinkan para ibu-ibu dan pendukung.

Dan ia memohon doa dan dukungan masyarakat Kabupaten Musi Banyuasin untuk Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024 mendatang. “Saya minta dukungan dan doanya, sampaikan keinginan–keinginan ini kepada kelurga besar kita dirumah di desa dan dusun. Mudah-mudahan dengan niat yang sama, perjalanan ini akan mencapai tujuan sesuai kesepakatan,” ungkap wanita pengusaha ini. (nov)

News Feed