oleh

Bermula Membuat Konten Prank di Pekanbaru Riau Kini Irzan Menjadi Content Creator Sukses

Pekanbaru Riau, MS – Muhamad Irzan atau yang lebih dikenal Irzan adalah seorang content creator asal Indonesia yang lahir di Data Munti pada tanggal 8 Juni 2001. ia cukup terkenal dengan video prank dan bikin salting cewek , Irzan sudah memiliki subscriber lebih dari 780k di channel YouTube yang di beri nama Muhamad Irzan dan sudah mendapatkan Silver Play Button.

Selain media sosial YouTube Irzan juga sudah cukup dikenal di kalangan pengguna Facebook, Snack Vidio, TikTok dan Instagram.

Beberapa videonya kerap masuk FYP pengguna TikTok lainnya. Kontennya beragam mulai dari prank dan bikin Salting Cewek

Kini akun TikTok Irzan telah memiliki 1.6M pengikut yang ia beri nama @Its.irzan dan Akun Instagram miliknya yg bernama @mhd.irzan18 sudah memiliki 211k pengikut.

“Aku memulai menjadi content creator dari tahun 2018 di pekanbaru riau dengan bikin konsep konten prank orang ga di kenal,” Ujar Irzan dalam keterangan tertulis, Minggu(15/10/23).

Keuletan dan ketekunan Irzan dalam menekuni profesi sebagai seorang content creator akhirnya membuahkan hasil. Ia berhasil mendapatkan pundi pundi rupiah selama menjadi seorang content creator.

Penulis : Rohmat Yusuf

News Feed