oleh

Besok, Pelantikan Pengurus DPP IKAPTK

PALEMBANG, MS – Ikatan Keluarga Alumni Pendidikan Tinggi Kepamongprajaan (IKAPTK) periode 2017 sampai 2022 dijadwalkan akan dikukuhkan di Griya Agung Pemprov Sumsel, Rabu (30/08/2017) sekitar pukul 15.00 WIB.

“Hari ini (29/8/2017) panitia telah melakukan gladi di Griya Agung untuk pelantikan IKAPTK,” ujar Herryandi Sinulingga Ap sebagai salah satu Pengurus DPP IKAPTK Sumsel, Senin (29/8/2017).

Dikatakan dia, dalam pelantikan nanti akan dilantik Ketua DPP IKAPTK H Riki Junaidi Ap Msi menggatntikan H Musni Wijaya SSos MSi. “Turut hadir melakukan gladi bersama-sama dengan para pengurus DPP IKAPTK antara lain Drs Uzirman dan Drs Arizani yang merupakan alumni IKAPTK. Pelaksanaan pelantikan direncanakan akan dilantik oleh ketua DPN IKAPTK Pusat DR Rey Donnizar Moeluk dan setelah pelantikan akan dikukuhkan oleh bapak gubernur sumatera selatan H Alex Noerdin,” ungkap Lingga.

Sementara Riki Junaidi selaku Ketua DPP yang terpilih beberapa waktu lalu, mengharapkan kiranya seluruh alumni lulusan kepamongprajaan yang telah mengabdi di Sumsel (APDN,STPDN,IIP DAN IPDN) dapat menghadiri kegiatan pelantikan tersebut.

“Mengingat organisasi ini adalah organisasi kita bersama dan rumah kita bersama yang nantinya kita akan memusyawarahkan kegiatan bersama-sama secara gotong royong, dan mampu memberikan ide ide yang inovatif dalam pelayanan kita selaku pamong praja dalam mengabdi serta melayani masyarakat Sumsel,” pungkasnya.

M Zaki Aslam yang merupakan salah satu Pengurus pengurus yang akan dilantik besok menambahkan bahwa undangan sudah disampaikan kepada kepala daerah masing masing. “Ya, kita harapkan para tamu undangan untuk berkenan hadir bersama-sama alumni kepamongprajaan yang bertugas di daerah masing masing. Dan undangan yang disebar seluruhnya 1200 undangan yang terdiri dari 1000 undangan buat alumni yang telah bertugas di seluruh Pemkab, Pemkot, dan Provinsi Sumsel dan 200 undangan tamu kehormatan termasuk 17 kepala daerah se Sumsel dan Ketua DPRD se Sumsel serta pimpinan perguruan tinggi di Sumsel,” ujar Leni milana selaku sekretaris DPP IKAPTK Sumsel. (as)

News Feed