You are here
Biadab!!! Hasan Memperkosa Anak Dibawah Umur Di depan Isteri HEADLINE KRIMINAL 

Biadab!!! Hasan Memperkosa Anak Dibawah Umur Di depan Isteri

EMPAT LAWANG, MS – Sungguh keterlaluan perilaku Hasan Anshari (39) warga Desa Tanjung Agung Kecamatan Ulu Musi. Pasalnya tersangka Hasan dengan tega memperkosa anak dibawah umur sebut saja bunga (13) warga Desa Tanjung Agung, Kabupaten Empat Lawang yang merupakan masih keluarga dengan Sri Lestari (37) istri tersangka. Bahkan tersangka melakukan perbuatan tersebut dihadapan istrinya.

Kapolres Empat Lawang AKBP Bayu Dewantoro melalui KBO Reskrim Ipda Gian Wiatma STK mengatakan telah mengamankan tersangka dan membawanya ke Polres Empat Lawang. “Tersangka nyaris saja di massa oleh warga desa, setelah diketahui oleh keluarga korban perilaku tersangka,” ujarnya.

Dikatakan dia, tersangka diamankan Rabu (25/1) sekitar Pukul 18.00 WIB setelah Polsek Ulu Musi mendapatkan laporan masyarakat, bahkan sebelum diamankan tersangka sudah di kepung oleh massa.

“Tersangka melakukan aksinya tersebut dengan cara mengancam korban dan istrinya,” ujarnya, Kamis (26/1/2017).

Ditempat sama, Aipda Amran Supardi Kanit PPA Polres Empat Lawang menjelaskan, tersangka dan istrinya, Selasa malam (24/1/2017) hendak ingin pergi bersilaturahmi ke Desa Batu Cawang, Kecamatan Pendopo mengunjungi keluarganya, namun saat itu korban hendak ikut tersangka dan istrinya.

Dikarenakan korban sudah sering ikut jalan bersama tersangka dan istri dan kebetulan korban merupakan keponakan dari istri tersangka, untuk diajak bersilaturahmi. Namun setelah pulang dari Desa Batu Cawang, tepatnya  dipinggir sungai musi Desa Batu Lintang Kecamatan Ulu Musi istri tersangka hendak buang air besar di Sungai Musi.

Kebetulan tersangka juga ingin membuang air kecil sedangkan korban pada waktu itu tengah menunggu di atas motor.

“Disanalah tersangka melakukan aksinya dengan membukakan celana korban, sebelum melakukan aksinya korban diancam terlebih dahulu dengan menggunakan pisau,” jelasnya.

Kemudian sewaktu istri tersangka selesai buang air besar mendapati tersangka yang merupakan suaminya sedang melakukan aksinya. Namun istri tersangka pun ikut diancam dengan pisau sehingga tersangka dengan mudah melakukan aksi bejatnya tersebut.

“Istri tersangka juga ikut diancam sewaktu usai membuang air besar, saat kita BAP memang tersangka ini sering ribut dengan istrinya,” katanya.

Ia menambahkan, atasa perbuatannya tersangka diancam dengan pasal pencabulan anak dibawah umur dan pemerkosaan anak dengan hukuman minimal lima tahun penjara dan maksimal 15 tahun penjara.

“Tersangka kita kenakan pasal berlapis dengan ancaman hukuman lima tahun penjara dan maksimal 15 Tahun penjara,” pungkasnya. (ebok)

Related posts

Leave a Comment