You are here
Bila Terpilih, Dodi-Giri Prioritas Anggarkan Perbaikan Jalan Lingkar Prabumulih HEADLINE POLITIK & PEMERINTAHAN 

Bila Terpilih, Dodi-Giri Prioritas Anggarkan Perbaikan Jalan Lingkar Prabumulih

PRABUMULIH, MS – Pasangan calon (Paslon) Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Selatan H Dodi Reza Alex Noerdin dan H Giri Ramanda Kiemas berjanji bila terpilih pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 27 Juni 2018 nanti akan memrioritas perbaikan jalan lingkar Kota Prabumulih.

“Perbaikan jalan lingkar Prabumulih akan kita optimal untuk diperbaiki sehingga jalan itu akan mulus kembali,” janji Giri didampingi Dodi saat kampanye di Kelurahan Tanjung Raman, Prabumulih, Selasa (8/5/2018).
Memang diakui dia, tahun ini dana perbaikan jalan lingkar sudah dianggarkan melalui dana pusat. “Tahun ini sepanjang 3 Km perbaikan jalan lingkar Prabumulih,” ungkapnya.
Bahkan, dirinya bersama Dodi sanggup meminta pemerintah pusat untuk menurunkan anggaran perbaikan jalan lingkar Prabumulih. “Saya dan Pak Dodi punya jaringan di pemerintah pusat. Tidak usah diragukan lagi Pak Dodi ini hampir 10 tahun jadi anggota DPR RI, menteri sekarang ini teman beliau (Dodi, red). Jadi tinggal ngomong saja Pak Dodi nya. Dan saya bisa juga meminta tolong dengan ayuk saya (Puan Maharani, red) atau Ibu Megawati untuk masalah perbaikan jalan lingkar,” pungkas Giri.
Selain itu, menurut Giri, pelebaran jalan Sudirman itu memakai anggaran Pemerintah provinsi (Pemprov) Sumsel. “Pelebaran jalan Sudirman itu dianggarkan Rp50 M setiap tahunnya. Bukan pakai dana APBD Kota Prabumulih. Pak Alex yang memberikan bantuan ke Pemkot Prabumulih,” imbuhnya.
Untuk itu, masyarakat Prabumulih tidak usah ragu dengan pasangan Dodi-Giri. “Jika Dodi-Giri terpilih tagih janji kami ini. Ajak Mang Garen (Yuri Gagarin, red) menemui kami untuk menagih janji,” tegasnya. (nor)

Related posts

Leave a Comment