oleh

Bulan Ramadhan Dimanfaatkan DWP Disdikbud Untuk Berbagi Takjil

LAHAT,MS – Dibulan Ramadhan yang penuh berkah ini dimanfaatkan oleh ibu ibu DWP ( Dharmawanita Persatuan ) Dinas Pendidikan dan kebudayaan kabupaten Lahat untuk peduli dengan sesama yaitu mengadakan kegiatan berbagi takjil, Rabu ( 27/3/24).

Kepala Dinas Pendidikan dan kebudayaan Niel Aldrin sangat mengapresiasi dengan kegiatan berbagi takjil yang dilakukan oleh para ibu ibu DWP

” Saya sangat mendukung dan mengapresiasi dengan acara yang sangat bermakna ini, apalagi di bulan Ramadan ini, semoga dapat bermakna dan mengambil hikmah berbagi dengan sesama,” tuturnya.

Ketua DWP Disdikbud Lahat Yuliana Niel Aldrin,menyampaikan kegiatan ini merupakan kegiatan rutin DWP di bulan Ramadhan,kegiatan inipun merupakan ajakan untuk semua agar dapat berbagi dengan sesama ,apalagi dibulan suci ini moment yang sangat baik untuk bersadaqoh.

“Kami berharap kegiatan ini dapat berjalan dengan lancar tanpa ada halangan dan mendapatkan berkah dan menambah nilai-nilai keimanan dan barokah di bulan Ramadhan ini,”tuturnya.

News Feed