You are here
Bupati Ajak Warga Hadiri Open House BENGKULU HEADLINE 

Bupati Ajak Warga Hadiri Open House

BENGKULU SELATAN, MS – Sama seperti tahun-tahun sebelumnya, Bupati Bengkulu Selatan, Gusnan Mulyadi dijadwalkan melaksanakan open house Idul Fitri 1440 Hijriah yang terbuka bagi siapa saja.

Bupati Bengkulu Selatan Gusnan Mulyadi mengatakan open house ini menjadi momentum bagi dirinya untuk bertemu dan bertatap langsung dengan masyarakat.

Sehingga melalui momentum Idul Fitri ini, ia mengajak seluruh masyarakat untuk meningkatkan tali silaturahim serta mempererat persatuan dan kesatuan dalam rangka memajukan daerah.

“Jika di waktu-waktu biasa saya mungkin tidak sempat bertemu dengan masyarakat secara langsung karena kesibukan dengan urusan baik dalam daerah maupun luar daerah untuk memajukan Kabupaten Bengkulu Selatan,” ujar Gusnan.

Maka melalui open house ia berharap dapat menjadi kesempatan mereka untuk saling memaafkan.

“Sehingga melalui open house ini kita bisa berkesempatan bertemu dan saling bermaaf-maafan,” pungkasnya.

Maka dari itu, ia mengajak seluruh masyarakat Kabupaten Bengkulu Selatan untuk tidak ragu datang pada open house yang dilaksanakannya.

Adapun jadwal open house bupati di rumah dinas jalan Gusti Muhammad Taufik pada hari pertama dan kedua lebaran idul Fitri 1440 H. (bajul)

Related posts

Leave a Comment