You are here
Bupati Asahan Dukung Event Off Road Jeep Asahan Club DAERAH HEADLINE OLAHRAGA 

Bupati Asahan Dukung Event Off Road Jeep Asahan Club

ASAHAN, MS – Bupati Asahan H Surya BSc, secara penuh mendukung kegiatan event Off Road yang akan diselenggarakan oleh Jeep Asahan Club (JAC) pada bulan April 2020. Event ini akan memperebutkan piala Bupati Asahan, Dandim 0208 Asahan dan piala Kapolres Asahan.

Hal tersebut diungkapkan Ketua JAC Bambang Tuslan, saat beraudiensi dengan Bupati Asahan, Rabu (5/2/2020) bertempat diruang Kantor Bupati Asahan.

Dalam kesempatan itu Bambang mengatakan bahwa tim JAC dalam waktu dekat berencana akan melaksanakan kegiatan event Offroad yang akan di selenggarakan pada 16 sampai 19 April 2020 di Aek Tarum Kecamatan Bandar Pulau.

Selain event Off Road, dikatakan Bambang bahwa pihak JAC sekaligus akan melakukan kegiatan bakti sosial berupa pemberian santunan kepada 50 orang kaum dhuapa yang berada disekitar lokasi kegiatan.

“Event Off Road ini nantinya akan memperlombakan beberapa kategori lomba dengan memperebutkan piala Forkopimda dan hadiah utama berupa sepada motor,” kata Bambang.

Sementara itu ditempat yang sama, Bupati Asahan H. Surya, BSc atas nama Pemerintah Kabupaten Asahan, secara penuh mendukung pelaksanaan kegiatan event Off Road yang akan dilaksanakan oleh tim JAC Asahan.

“Kita atas nama Pemerintah Kabupaten Asahan secara penuh akan mendukung event kegiatan Off Road yang akan diselenggarakan oleh tim JAC. Apalagi dalam kegiatan tersebut pihak JAC turut melaksanakan kegiatan Bhakti Sosial,” ujar Bupati.

Artinya dengan adanya event Off Road diharapkan dapat membantu Pemerintah Kabupaten untuk memperkenalkan berbagai potensi alam yang ada khususnya di Kabupaten Asahan.

“Sehingga hasilnya penyelenggaraan event Off Road dapat memberikan daya tarik dan berdampak positif bagi masyarakat Asahan maupun luar Asahan,” harap Bupati H Surya.

Secara khusus Bupati berpesan, kiranya dalam penilaian lomba pihak panitia dapat mengedepankan prinsip keadilan dan jangan melakukan penilaian pemenang lomba dengan berdasarkan asas kepentingan.

“Lakukanlah penilaian lomba dengan sebaik-baiknya dan jujur, nilailah berdasarkan hasil penilaian dari kemampuan masing-masing Offraider,” pesan Bupati.

Khusus untuk kegiatan Bakhti Sosial berupa pemberian santunan kepada para kaum dhuafa. Bupati minta agar pihak JAC, dapat melakukan koordinasi sebaik mungkin dengan camat dan para kepala desa yang ada disekitar lokasi.

Hadir dalam audiensi tersebut antara lain Bupati Asahan, Plt Kepala Disporapar Kabupaten Asahan, Plt Kepala Badan Kesbangpol Kabupaten Asahan, Kepala Dinas Kominfo Kabupaten Asahan dan pengurus JAC. (Andika)

Related posts

Leave a Comment