You are here
Bupati Asahan hadiri Pengajian Akbar Di Desa Tanjung Alam HEADLINE POLITIK & PEMERINTAHAN 

Bupati Asahan hadiri Pengajian Akbar Di Desa Tanjung Alam

ASAHAN, MS – Bupati Asahan H Surya BSc bersama dengan Ketua TP PKK Kabupaten Asahan Hj Titiek Sugiharti Surya menghadiri Pengajian Akbar di Masjid Nurul Fatah Dusun I, Desa Tanjung Alam, Kecamatan Sei Dadap, Senin (06/01/2020).

Dalam sambutannya Tokoh Masyarakat Desa Tanjung Alam Abdul Rahim mengucapkan terima kasih kepada Bupati Asahan beserta rombongan yang telah berkenan datang di Dusun I Desa Tanjung Alam untuk menghadiri pengajian akbar pada hari itu.

Lebih Lanjut ia juga mengatakan Dusun I Desa Tanjung Alam siap mendukung visi dan misi Pemerintah Kabupaten Asahan yaitu mewujudkan Asahan yang Religius, Sehat, Cerdas dan Mandiri. “Ya, kami siap dukung program Pemerintah Kabupaten Asahan,” ungkapnya.

Bupati Asahan H Surya dalam pidatonya mengajak masyarakat untuk lebih aktif dalam melaksanakan ibadah terutama di masjid. “Masjid tidak saja melaksanakan sholat atau pengajian namun dapat dimanfaatkan untuk membahas berbagai persoalan jamaah dan umat,” ujar bupati.

Di sela-sela pidatonya, Bupati juga berjanji akan menuntaskan visi dan misi Pemerintah Kabupaten Asahan sampai masa jabatan selesai. “Saya ucapan terima kasih kepada masyarakat Kecamatan Sei Dadap Khususnya Dusun I Desa Tanjung Alam yang telah memberikan dukungan kepadanya untuk maju dalam Pilkada pada tahun 2020 bepasangan dengan Taufik Zainal Abidin, S.Sos, MSi,” ujarnya.

“Pengajian Akbar seperti ini merupakan sarana efektif untuk lebih mendekatkan diri serta meningkatkan drajat keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT. Diharapkan juga dapat memperkokoh Ukhuwah Islamiyah yang bermuara pada terpeliharanya persatuan dan kesatuan,” ungkapnya lagi.

Mengakhiri sambutannya Bupati mengajak semua jamaah pengajian untuk terus meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT dengan selalu memperbanyak amal Ibadah dan menambah Ilmu Pengetahuan dimanapun berada.

Selanjutnya pengajian akbar diakhiri dengan ceramah agama yang disampaikan Ustadz H Raja Dedi. Sebelum memberikan bimbingan dan arahannya Bupati Asahan menyerahkan Santunaan kepada Anak Yatim sebanyak 55 orang.

Turut Hadir dalam Acara Ketua TP. PKK Kab. Asahan Hj. Titiek Sugiharti Surya beserta Pengurus, Para Asisten, OPD, Camat Sei Dadap. (Andi)

Related posts

Leave a Comment