You are here
Bupati Bagikan Ratusan Sembako DAERAH 

Bupati Bagikan Ratusan Sembako

PALI, MS – Dalam memperingati hari Sumpah Pemuda, pemerintahan menggelar beberapa acara diantarnya pentas seni dan budaya, Bakti Sosial dan Pembagian Sembako, Road Race Bupati Cup, Jumat (28/10), Bupati Ir Heri Amalindo MM, langsung membagikan ratusan sembako, kepada masyarakat fakir miskin, kaum dhuafa, Panti Jompo, dan lain-lainnya. Kegiatan ini bertempat di Lapangan Sanggar Pramuka, PT Pertamina Asset 2 Pendopo Field, kecamatan Talang Ubi, Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI).

Ia mengatakan bahwa adanya hari sumpah pemuda, mari kita ciptakan keakraban diri, dan menciptakan semangat muda, untuk membangun kabupaten Pali, lebih cepat, cermat, dan Akutabel, serta hidup kesosialan, seperti contoh pembagian sembako ini.

“Pembagian sembako ini merupakan contoh yang harus diikuti, dengan memiliki sosial yang tinggi, mari kita bersama-sama meningkatkan kepedulian antar sesamanya, dalam Al Qur’an bahwa sebagian harta kita ada harta orang lain juga, dan kepada Pujasuma sebagai Organisasi Kemasyarakat, selamat telah mensukseskan acara ini, “ ujarnya.

Acara ini bukan hanya dunia sosial saja ditonjolkan, akan tetapi ada seni dan budaya, harus ini tingkatkan lagi, contohnya kebudayaan Jawa, apabila kita tinggalkan budaya itu sendiri, budaya itu akan tenggelam dengan sendiri, tinggal saja bagaimana kita memaknai kebudayaan itu sendiri.

‘’Hari Sumpah Pemuda, bukan hanya milik pemerintahan pribadi saja, akan tetapi semua generasi muda yang ada diwilayah ini, mari kita ciptakan keamanan dan kepedulian antar sesama, serta membangun kabupaten ini bisa lebih maju lagi, menuju PALI Cemerlang dan Sumsel Gemilang, “ tutupnya. (Yeng)

Related posts

Leave a Comment