You are here
Bupati dan Guru Jalan Sehat Bersama PENDIDIKAN 

Bupati dan Guru Jalan Sehat Bersama

pgri-1PALI, MS – Dalam rangka memperingati hari jadi Guru Nasional (HGN) dan Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) yang ke 71 tahun, Bupati Ir Heri Amalindo MM, kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI), dan Guru jalan sehat bersama, adapun rutenya dari Sanggar Pramuka, Simpang Lima, Masjid Mukhlisin,jalan Baru Telkom,Lapangan Pervop ,SD YKPP, Markas Brimob ,Masjid Muchlisin, dan finish kembali di sanggar Pramuka. Bukan hanya jalan sehat saja, akan tetapi panitia menyediakan hadiah, yakni Perlengkapan rumah tangga, dan Sembako. Hadiahpun dibagikan langsung oleh Bupati. Mingu (27/11)

Ketua PGRI Agus Zahri Gusniarto, S.Pd, kabupaten PALI, mengatakan bahwa ini merupakan rangkaian dari hari jadi PGRI yang ke 71 tahun, berterima kasih kepada Bupati Ir Heri Amalindo bersama Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan yang mewakili, yang telah mendukung acara ini, dan ketinggalan pula guru yang tergabung di persatuan ini, peserta yang ikut dalam Jalan Sehat, terdiri dari Guru dan Siswa.

“Saya ketua PGRI sangat bangga kepada bupati, yang telah terjun langsung untuk mendukung program guru, mewakili guru dan PGRI akan selalu mendukung program kerja pemerintahan, dalam mempercepat roda pemerintahan, PGRI akan selalu memikirkan kesejahteraan guru khususnya, sumber dana kegiatan tersebut berasal dari dana anggota dan pemerintahan, ” ujarnya.

Sementara itu Bupati Kabupaten PALI, Ir Heri Amalindo MM, mengapreasi kegiatan ini serta bisa mensukseskan acara tersebut, persatuan guru bukan hanya nama saja, akan tetapi bagaimana membuat persatuan itu bisa berkembang dengan cepat khususnya meningkatkan mutu pendidikan, pendidikan merupakan kunci utama bagi generasi muda khususnya.

“Pemerintahan akan selalu mendukung seluruh program yakni dibidang Pendidikan, kita ketahui di wilayah ini perlu orang yang memiliki tenaga guru profesional dan proposional dibidangnya, Mari bersama dan bersatu membangun PALI ini,dan peran guru sangat menentukan dalam membangun karakter generasi penerus.Untuk itu,kami berharap semoga tetap semangat,tetap ikhlas dalam memberikan pendidikan pada anak-anak kita,agar kelak banyak lahir generasi yang bisa membangun dan memajukan Kabupaten ini, ” tuturnya. (Yeng)

 

 

Related posts

Leave a Comment