You are here
Bupati dan Hippi PALI Bagikan Ratusan Sembako DAERAH 

Bupati dan Hippi PALI Bagikan Ratusan Sembako

PALI, MS – Guna menekan angka kemiskinan, Bupati Ir Heri Amalindo MM bersama Himpunan Pengusaha PALI (HIPPI) membagikan ratuan sembako, untuk masyarakat kurang mampu di Kecamatan Talang Ubi, kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (Pali).

Adapun yang dibagikan ada 6 kelurahan di kecamatan Talang Ubi, lebih kurang 236 sembako yang dibagikan masyarakat untuk kurang mampu, pembagianpun langsung dari bupati Pali, pembagian bertempat di Sekretariatan HIPPI, Jalan Merdeka Talang Ubi Selatan. Kamis (28/12).

Ketua HIPPI H.Thomas Triano melalui wakil ketua H.Najib Fathoni mengatakan pembagian sembako dalam rangka Hut 1 HIPPI, dan berterima kasih kepada bupati telah mensuport kegiatan ini, serta menerima keberadaan HIPPI di Bumi Serepat Serasan.

“Kegiatan ini juga tak luput dari kerja sama HIPPI dengan PT Pertamina Asset II Pendopo Field, dan langsung dibagikan kepada masyarakat, semoga adanya bantu bisa meringankan beban ekonomi masyarakat kalangan bawah, ” ujarnya.

Bukan itu saja HIPPI siap bekerjasama dalam mendukung program Pemkab.Serta wacana kita tahun 2018 bakal bekerjasama dengan TNI dalam hal ini Kodim 0404 MPP dan Koramil Pendopo dalam menunjang program TNI bedah rumah tidak layak huni menjadi nyaman dihuni.

“Alhamdulillah HIPPI telah bisa mencapai apa yang direncanakan,dan 90 persen berhasil menyelesaikan pekerjaan serta kerjasama dengan rekanan tetap terjalin harmonis,terutama rekanan di Pertamina dalam satu tahun ini aman dan terkendali,” tuturnya.

Sementara itu Bupati Pali Ir Heri Amalindo MM, mengungkapkan senantiasa mendukung program kerja dari HIPPI, apalagi HIPPI telah mendukung program pemerintah, terutama menekan ekonomi rakyat bawah.

“Dengan adanya pembagian sembako ini, bisa meringankan beban masyarakat, apalagi masyarakat sangat kesulitan untuk memenuhi kebutuhannya, semoga kegiatan positif yang dilakukan ormas maupun LSM, untuk mendukung program kerja pemerintah, bisa mempercepat roda pemerintah, serta menuju pali cemerlang sumsel gemilang, ” tutupnya. (yeng)

Related posts

Leave a Comment