You are here
Bupati dan Wakil Bupati Muaraenim Syukuran dan Doa Bersama Masyarakat DAERAH HEADLINE 

Bupati dan Wakil Bupati Muaraenim Syukuran dan Doa Bersama Masyarakat

MUARAENIM, MS – Bupati Ir H Ahmad Yani, MM dan Wakil Bupati H Juarsah, SH Kabupaten Muaraenim menggelar syukuran dan doa bersama dengan masyarakat. Hal itu dilakukan dalam rangka menyambut pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Muaraenim Periode 2018-2023 bertempat di Halaman Kantor Pemerintah Kabupaten Muaranim, Senin (24/9/2018).

Hadir pada kesempatan itu, Penjabat Bupati Muaraenim Teddy Meilwansyah, S.STP, MM Sekretaris Daerah Kabupaten Muaraenim Ir. H. Hasanudin, M.Si, DPR RI Dapil 2 Sumsel, DPRD Kabupaten Muaraenim, Forum Koordinasi Pimpinan Daerah Kabupaten Muaraenim, Kepala OPD (Organisasi Perangkat Daerah) Lingkup Pemerintah Kabupaten Muaraenim.

Syukuran dan doa bersama dihadiri oleh Ustadz Al Habsyi dan Ustadz Solihin Hasibuan.

Bupati Muaraenim mengucapkan terimakasih kepada seluruh lapisan masyarakat Muaraenim yang sudah mendukung dan memilih pasangan Ahmad Yani dan Juarsah. “Semoga kami (Ahmad Yani dan Juarsah) dapat mengemban amanah yang telah diberikan. Dan bisa meneruskan program Bupati sebelumnya,” ungkapnya.

Pada kesempatan itu Ustadz Al Habsyi dari Jakarta memberikan ceramah dengan tema “Menjadi Pemimpin yang Amanah”. (humaspro)

Related posts

Leave a Comment