You are here
Bupati Hadiri Pelepasan Pelajar SMAN 2 Lahat DAERAH HEADLINE 

Bupati Hadiri Pelepasan Pelajar SMAN 2 Lahat

LAHAT, MS – Bupati Lahat Cik Ujang, SH, didampingi Seketaris Daerah (Sekda) Lahat Drs, H, Masroni menghadiri acara pelepasaan siswa-siswi Kelas XII SMA Negeri 2 Lahat, bertempat dihalaman SMAN 2 Lahat. Rabu (24/04/2019).

Dalam sambutannya Kepala SMA N 2 Lahat Tri tTurnadi S.Pd menyampaikan ucapan terima kasih kepada Bupati Lahat dan Sekda beserta wali murid sekalian yang telah berkenan hadir pada acara pelepasan siswa kelas XII hari ini

“Alhamdulillah kita masih diberi kesempatan dan kesehatan serta kekuatan untuk dapat bersama-sama berkumpul di SMA Negeri 2 Lahat ini dalam rangka pelepasan Kelas XII dan Suatu kehormatan bagi kita semua karena dihadiri langsung oleh Bupati Lahat yang mana merupakan alumni SMA N 2 juga dan dan Sekda Lahat Drs Masroni yang nerupakan guru dari SMA N 2 7Lahat, juga terima kasih kepada bapak ibu yang telah mempercayakan anak-anaknya untuk dididik di SMA Negeri 2 ini selama 3 tahun Mengikuti pendidikan di sini pasti banyak kehilafan yang kami lakukan, ” tuturnya.

Sambutan dan arahan Bupati Lahat Cik Ujang, SH, pada acara menghadiri pelepasaan siswa-siswi Kelas XII SMA Negeri 2 Lahat mengatakan semoga dengan diadakan pelepasan siswa/siswi agar nantinya dapat meneruskan kejenjang yang lebih tinggi.

“Saya berharap kepada seluruh Siswa/siswi agar nantinya setelah Lulus nanti agar dapat meneruskan kejenjang yang lebih tinggi lagi dan jangan takut untuk mengikuti Tes PNS, POLRI dan TNI atau mengikuti STPDN dan selamat berjuang, kemudian para wali murid selalu dapat mensprot anaknya untuk terus menuntut ilmu ke jenjang yang lebih tinggi, ” harapnya.

Tambahnya di sela- sela sambutan Bupati Lahat juga menyampaikan Kabupaten Lahat sudah beberapa tahun belum menerima Pegawai Negeri Sipil, alhamdulillah di kepemimpinan Cahaya insyallah akan ada penerimaan PNS, namun sesuaikan dengan Aturan – aturan yang berlaku.

“Sekali lagi kami dari Pemerintah Kabupaten Lahat mengucapkan selamat kepada semua , Siswa- siswi SMAN 2 Lahat, yang mana telah menyelesaikan ujian nasional semoga kalian lulus 100% dan mendapatkan nilai yang bagus,”t tutupnya. (Nur)

Related posts

Leave a Comment