oleh

Bupati Jadi Inspektur Upacara HUT Ke 73 Tahun Bengkulu Selatan

BENGKULU SELATAN, MS – Perayaan HUT ke-73 tahun Kabupaten Bengkulu Selatan ditandai dengan di gelarnya upacara yang dilaksanakan di lapangan Sekundang Kabupaten BS pada Selasa, (08/03/2022).

Upacara dihadiri oleh Bupati dan Wakil Bupati BS, para kepala OPD, para pejabat di lingkungan pemkab BS serta tamu undangan dari dalam dan luar daerah.

Sebagai inspektur upacara, dalam amanatnya Bupati Bengkulu Selatan Gusnan Mulyadi berpesan agar masyarakat di Bengkulu Selatan bisa terus mendukung pembangunan, dan tak kalah penting, masyarakat bisa menjaga kesehatan.

“Usia tujuh puluh tiga itu usia yang cukup matang, maka dari itu kita selalu berharap Kabupaten Bengkulu Selatan yang kita cintai ini bisa terus menjadi emas,” kata Bupati Gusnan Mulyadi.

Apalagi pandemi covid-19 masih terus menghantui Kabupaten Bengkulu Selatan. Sehingga Bupati berharap tidak ada pengabaian protokol kesehatan selama masa pandemi covid-19.

Usai upacara upacara di gelar kemudian dilanjutkan dengan pelaksanaan sidang paripurna Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bengkulu Selatan, kemudian dilanjutkan dengan prosesi adat Numbak Kebau yang merupakan tradisi dan adat di Kabupaten Bengkulu Selatan. (bj/Adv)

News Feed