You are here
Bupati Kukuhkan 352 CPNS Kabupaten Lahat DAERAH HEADLINE 

Bupati Kukuhkan 352 CPNS Kabupaten Lahat

LAHAT, MS – Bupati Lahat Cik Ujang SH mengukuhkan 352 (Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS)di lingkungan Pemerintah Kabupaten Lahat formasi tahun 2019, yang dilakukan secara simbolis dan yang lainnya melalui virtual, bertempat di pendopoan rumah dinas Bupati Lahat, Selasa (5/1/2021).

Di kesempatan itu Bupati Lahat menekankan agar para CPNS untuk tidak mengusulkan pindah daerah ataupun instansi dalam masa 10 tahun pengabdian

” Terkhusus untuk CPNS yang baru di kukuhkan saya berharap agar memberikan kontribusi ditempatkan dan di daerah anda mengabdi,” tutur Cik Ujang.

Dan dengan dikukuhkan perawat,dokter dan guru untuk dapat memberikan pendidikan dan pelayanan yang terbaik,” tutur Cik Ujang lagi.

Sementara itu, Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Lahat Aries Farhan mengatakan, jumlah CPNS yang dikukuhkan berjumlah 352 orang terdiri dari tenaga kesehatan sebanyak 154, tenaga pendidik 120 orang dan tenaga teknis lainya sebanyak 78 orang dengan golongan III b 46 Orang, golongan III a 190 orang, golongan II c 109 dan golongan II a 7 orang.

“CPNS tersebut masing-masing ditempat di tiap intansi yang paling banyak Dinas Kesehatan dan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan sisanya di tiap instansi,” kata Aries. (Nur)