oleh

Bupati Kunjungi Warga yang Menjalani Isoman

LAHAT, MS – Bentuk perhatian dan peduli Bupati Lahat Cik Ujang SH, secara maraton mengunjungi warga yang menjalankan Isolasi Mandiri (Isoman) sekaligus memberikan bantuan disejumlah wilayah diantaranya di Kelurahan Bandar Jaya dan Kelurahan Pagar Agung Kecamatan Lahat Kabupaten Lahat Provinsi Sumatera Selatan, Selasa (03/08).

Dengan tidak mengabaikan Protokol Kesehatan (Prokes), kunjungan door to door dilakukan sejak pagi tersebut, semata mata untuk menyalurkan bantuan dan dukungan moril terhadap warga yang menjalani isolasi mandiri.

Turut mendapingi Bupati Lahat, Pj Seketaris Daerah, Kepala BPKAD, Kadis Dinas Kesehatan, Kaban Kes Bangpol, Kadis Kominfo, Kasat Pol PP dan Damkar, Camat Lahat, Lurah Bandar Jaya dan Lurah Bandar Agung

Menurut Bupati Lahat Cik Ujang, SH, mengatakan harus sabar untuk menjalani isolasi mandiri, dan sekiranya segera menghubungi tenaga medis ketika mengalami keluhan.

“Diharapkan tetap dirumah sampai masa isoman selesai dan benar -benar sehat,” ungkap Cik Ujang saat menyambangi salah satu warga yang menjalani isoman di wilayah Kelurahan Bandar Jaya.

Pada kesempatan itu, Bupati Lahat memastikan, akan memberikan perhatian lebih terhadap warga yang mematuhi Isoman.

“Sebagai bentuk perhatian pemerintah, kami datang membantu meringankan beban saudara yang menjalani isoman untuk memberikan sedikit bantuan. Kami juga berharap bantuan ini dapat membantu ibu, bapak, saudara semua. Sekali lagi saya katakan Pemkab Lahat sangat peduli dengan keberadaan masyarakat yang sedang menjalani Isoman,” ungkapnya. (nur)

News Feed