You are here
Bupati Lahat Buka Kongres ASSCAB PSSI DAERAH HEADLINE 

Bupati Lahat Buka Kongres ASSCAB PSSI

LAHAT, MS – Bupati Lahat Cik Ujang SH secara langsung membuka Kongres ASSCAB PSSI Kabupaten Lahat. Kegiatan iti sendiri dipusatkan di Ball Room Hotel Bukit Serelo Lahat, Sabtu (2/2/2019).
Hadir pada acara pembukaan kongres ASSCAB PSSI  Kabupaten Lahat, Wakil Bupati Lahat H Haryanto SE MM MBA, Ketua Koni Provinsi Sumatera Selatan Firdaus didampingi Ketua Koni Kabupaten.Lahat Ferli SE, dan seluruh Pengurus PSSI Kabupaten Lahat.
Ketua Komite Olahrga Nasional Indonesia (Koni) Lahat Ferli Sumarno SE. mengucapkan terima kasih kepada Bupati dan Wakil Bupati Lahat bisa hadir pada acara ini.
“Saya selaku Plt Lahat siapa yang terpilih sebagai ketua PSSI Lahat dapat singkron antara PSSI dan MENPORA. Kita organisasi sasi ini memberikan contah dengan anam caba kita nanti. Seperti Bupati dan Wakil Bupati Lahat hari ini sangat kompak hadir di acara ini dan kita juga harus seperti pemimpin kita yang sekarang ini, ” ucap Ferly.
Bupati Lahat Cik Ujang SH dalam sambutannya mengatakan, pada acara Pembukaan Kongres ASSCAB PSSI Kabupaten Lahat Tahun 2019 ini harapkan selain kepengurusaan yang solid.
“Kita juga berharap dengan kepengurusaan yang baru dapat membuat sepak bola di Kabupaten Lahat dapat di segani oleh Kabupaten Kota yang lain di Sumatera Selatan,” tuturnya.
Pada kesempatan ini juga di harapkan kepada Ketua Umum yang dan Pengurus yang lainnya dapat bekerja dengan sungguh- sungguh terencana dan terinci kedepannya.
“Pembibitan dan Pembinaan Usia Muda harus sangat di perhatikan cikalbakal atlet masa depan di Kabupaten Lahat,” tuturnya lagi.
 Cik Ujang juga  mengatakan adanya tanah sekitar 7 Hektar di Kecamatan Merapi milik pribadinya yang dapat dibangun Studion. “Pemerintah Kabupaten Lahat akan mendukung kegiatan-kegiatan yang positif agar dapat membina para pemuda-pemuda di Kabupaten Lahat agar tidak tejerumus yang saat ini lagi marak nya narkoba,” pungkasnya. (Nur)

Related posts

Leave a Comment