oleh

Bupati Lahat Monitoring Pembangunan Infrastruktur Jalan Cor Beton Gumay Ulu

LAHAT, MS – Bupati Lahat melaksanakan kunjungan Kerja desa Lubuk Selo Kecamatan Gumay Ulu, dalam rangka Evaluasi dan Monitoring kegiatan pembangunan infrastruktur fisik dan non fisik tahun 2020, Kamis (22/10/20).

Bupati Lahat Cik Ujang SH dalam mengatakan walaupun di suasana pandemi covid-19 ini kegiatan tetap berjalan akan tetapi harus memperhatikan dan melaksanakan protokol kesehatan yaitu 3 M.Di sampaikanya juga semua elemen masyarakat dan pemerintah harus bersama-sama kompak untuk memutus rantai penyebaran covid-19 di Kabupaten Lahat ini.

Kurang lebih dua tahun masyarakat desa Lubuk Selo ini mengharapkan pembangunan jalan dan bersyukur saat ini dapat terealisasi, be pembangunan jalan ini berbentuk cor beton

“Saya sampaikan agar pembangunan ini tolong masyarakat juga ikut agar mengawasinya supaya pembangunan nya lancar dan bagus. Dan juga masyarakat agar tetaplah menbayar pajak agar pembangunan semakin lancar. Mari kita bersama-sama bersatu saling mendukung untuk pembangunan dan kesejahteraan masyarakatnya,” ujarnya.

Rusidi selaku tokoh masyarakat Desa Lubuk Selo mengucapkan terima kasih atas kedatangan Bupati dan unsur OPD, atasnama masyarakat desa Lubuk Selo juga meminta maaf apabila ada kesalahan dalam penyambutan Bupati.

“Pembangunan jalan ini merupakan bukti kerja nyata pemerintah untuk masyarakat desa Lubuk Selo yang selama ini sudah di tunggu-tunggu dan selaku masyarakat mengharapkan agar pembangunan jalan ini akan berlanjut sehingga tembus ke desa Sumber Karya dan Kami juga meminta kepada pemerintah untuk penyediaan air bersih,” tuturnya.

Sementara Camat Gumay Ulu Tarmidi dalam kata sambutanya menyampaikan pada kesempatan ini desa Lubuk Selo merupakan salah satu desa yang terdiri dari 10 desa yang ada di Kecamatan Gumay Ulu.Desa Lubuk Selo ini terdiri dari 3 dusun dengan 1502 jiwa dan 360 KK.

“Kami mengucapkan terima kasih atas kunjungannya Bupati ke desa Lubuk Selo dan desa ini selalu kompak dalam berbagai kegiatan termasuk bola voli serta mendukung semua program pembangunan pemerintah,” ucapnya. (nur)

News Feed