You are here
Bupati Lahat Tutup Kegiatan Seleksi CPNS 2020 DAERAH HEADLINE 

Bupati Lahat Tutup Kegiatan Seleksi CPNS 2020

LAHAT, MS – Seleksi Calon Pegawai Pegawai Negeri Sipil (CPNS) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Lahat Formasi tahun 2019, hari ini Selasa (25/02) bertempat di Gedung Pertemuan Kabupaten Lahat resmi ditutup.

Penutupan kegiatan tes CPNS tersebut langsung ditutup oleh Bupati Lahat Cik Ujang, SH, didampingi langsung oleh Kepala BKPSDM, Kepala Dinas Kominfo, berserta jajarannya.

Sambutan dan arahan Bupati Lahat, Cik Ujang, SH, mengucapkan selamat kepada para peserta tes CPNS.
“Alhamdulilah selama mengikuti tes di Kabupaten Lahat semua diberikan kesehatan. Kita patut bersyukur selama 10 tahun ini belum ada penerimaan PNS sekarang sudah ada, kami dari pihak Pemerintah Kabupaten Lahat selalu berusaha dan meminta penerima CPNS di Kabupaten Lahat diadakan, karena di Kabupaten Lahat masih kekurangan PNS, ” urainya.

Masih dikatakan dia tes CPNS di Kabupaten Lahat ini adalah murni tidak ada dusta diantara yang lain, jangan ada sampai para perserta ada iming-iming dari pihak yang tidak bertanggung jawab.

“Disini saya sangat bangga khusus Pemerintah Kabupaten Lahat, karna Kabupaten lahat mempunyai peserta terbaik pringkat ke tiga nasional yang asal dari Jarai, putra-putri kabupaten lahat tidak kalah bersaing dengan kabupaten lain, ” tutupnya. (nur)

Related posts

Leave a Comment