You are here
Bupati Lantik 41 Pejabat HEADLINE POLITIK & PEMERINTAHAN 

Bupati Lantik 41 Pejabat

LAHAT, MS – Bupati Lahat Cik Ujang melantik 41 penjabat pemerintahan yang terdiri dari 2 Kepala Dinas (Kadis) dan 39 penjabat admistrasi.

Ia mengatakan bahwa pimpinan tinggi pratama adalah pencapaian visi mulai dari memilih dan menetapkan strategi untuk pencapaian sampai dengan mengarahkan dan mengevaluasi wirausaha.

“Untuk mencapai sasaran melalui sumber daya satuan kerja yang saudara pimpin dalam upaya mendukung dan mengawal keberhasilan visi misi Kabupaten Lahat Bercahaya, begitu juga dengan segenap jajaran di bawah kendali saudara-saudari harus dipastikan mereka juga yang tinggi untuk bisa bekerja sama mencapai tujuan yang telah ditetapkan,” ujarnya, Jum’at (7/2/20).

Ia mengharapkan agar pejabat yang dilantik memiliki kemauan yang kuat untuk selalu meningkatkan wawasan yang luas dan berkomitmen kepada kapan dan dimanapun untuk membantu pimpinan dalam melaksanakan kebijakan yang telah dirumuskan bersama

Bupati Lahat mengajak kepada yang dilantik agar dapat menjaga kepercayaan pimpinan, sehingga tugasnya adalah menjaga kepercayaan tersebut sebaiknya dengan mengedepankan profesionalitas.

“Mari bersama kita berpikir dan bertindak untuk penyederhanaan layanan agar dapat langsung dirasakan oleh masyarakat,” jelasnya. (Nur)

Related posts

Leave a Comment