You are here
Lagi, Bupati Lantik Pejabat Baru DAERAH HEADLINE 

Lagi, Bupati Lantik Pejabat Baru

MURATARA, MS – Bupati Musirawas Utara (Muratara), H M Syarif Hidayat, kembali melantik pejabat baru di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Muratara.

Kali ini, Bupati mengambil sumpah jabatan atas dua orang pejabat esselon III, yakni Kabag Hukum dan Organisasi Muratara, Effendi Aziz dan Sekretaris Badan Perencanaan dan Pembangunan Daerah (Beppeda) Muratara, Defri Fauzul Azim, Selasa (11/10).

Plh Kepala BKPP, Burdani Akil melalui Kabid Penempatan dan Mutasi Pegawai, Hermanto mengatakan, pelantikan ini berdasarkan Surat Keputusan Bupati Muratara nomor : 007/KPTS/BKPP/2016 tangal 10 Oktober 2016.

“Berdasarkan keputusan Bupati, maka dua pejabat ini, hari ini (kemarin) diambil sumpah dan diangkat dalam jabatan baru. Untuk Defri Fauzul Azim memang sebelumnya menjabat sebagai Plh Sekretaris Bappeda,” jelasnya.

Sementara itu, Bupati Muratara mengaku, pelantikan ini adalah hal yang biasa dan telah dilaksanakan sesuai prosedur yang ditetapkan.

“Saya harap, mereka dapat bekerja maksimal dan dapat bekerja selaras dengan program-program yang sudah ada,” ujarnya. (sen)

Related posts

Leave a Comment