oleh

Bupati OKU Timur Hadiri Peletakan Batu Pertama Pembangunan TPA Darussalam

OKUTIMUR, MS – Bupati OKU Timur H Lanosin ST hadiri kegiatan peletakan batu pertama pembangunan Tempat Pengajian Al-Quran (TPA) Darussalam dan Pembangunan Menara Masjid yang berada di Kebun Jati Barat, RT.003/RW.002, Kelurahan Pakusengkunyit, Kecamatan Martapura, Kabupaten OKU Timur, Jumat (11/2/2022).

Ketua Panitia Pembangunan TPA Darussalam Indra Kusuma ST dalam sambutannya mengucapkkan terimakasih atas kehadiran pak Bupati OKU Timur yang telah hadir pada peletakan batu pertama ini. Dirinya berharap agar pembangunan TPA ini berjalan baik dan lancar.

“Semoga dengan kehadiran Pak Bupati OKU Timur di sini bisa menambah keberkahan pembangunan TPA ini. Pembangunan ini atas inisiatif warga dan donatur yang memberikan beberapa bahan bangunan sehingga kami juga tergerak untuk memperbaiki tempat mengaji ini,” ucapnya.

Dirinya mengatakan, pembangunan TPA ini diniatkan untuk bertujuan membekali generasi muda dengan ilmu agama yang lebih baik.

“Mudah-mudahan dengan berkumpulnya kita semua di sini dapat membuka pintu berkah dari Allah SWT. Selain itu juga menjadi ladang pahala untuk akhirat dan bisa kaderisasi anak-anak akan ilmu Islam sehingga syi’ar tidak terputus,” ujarnya.

Sementara, Bupati OKU Timur H Lanosin ST dalam sambutannya juga mengucapkan terima kasih atas undangan yang diberikan untuk melakukan peletakan batu pertama pembangunan di TPA Darussalam Kebun Jati Barat.

“Undangan ini langsung saya iyakan. Karena saya masuk daerah ini baru beberapa kali. Berdasarkan hasil patungan bersama bantuan pembangunan ini mencapai Rp 7 juta,” pungkasnya. (Boy)

News Feed