oleh

Bupati OKUT Berangkatkan Tim Sepakbola U-20 Untuk Berlaga di Piala Gubernur Cup

OKUTIMUR, MS – Setelah berhasil menjuarai turnamen sepak bola Bupati Cup U-20. Tim sepak bola Bhayangkara Timur FC diberangkatkan menuju Kota Palembang, Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) mewakili OKU Timur untuk mengikuti turnamen sepak bola Gubernur Cup.

Keberangkatan tim sepak bola yang mewakili OKU Timur tersebut dilepas langsung oleh Bupati OKU Timur Ir H Lanosin ST bersama Kapolres OKU Timur AKBP Nuryono SH, SIK, MM di Rumah Dinas Puri Sebiduk Sehaluan, Kabupaten OKU Timur, pada Kamis (10/11/2022).

Kegiatan pelepasan tim sepak bola OKU Timur menuju Kota Palembang ini dihadiri langsung oleh Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan OKU Timur Wakimin S.Pd, MM, Kepala Dinas Pemuda, Olahraga dan Pariwisata drs. HM Supardi MBA serta tamu undangan lainnya.

Bupati OKU Timur Ir.l H Lanosin ST dalam sambutan dan arahannya memberikan pesan kepada tim sepak bola U-20 yang mewakili OKU Timur untuk selalu bersemangat dan tidak menganggap lemah lawan pada turnamen Gubernur Cup.

“Adik-adik harus serius dan tetap semangat, serta harus menganggap bahwa lawan itu seimbang dengan kita, saya harap dalam Gubernur Cup ini OKU Timur bisa menjadi juara,” katanya.

Selain itu, orang nomor satu di Bumi Sebiduk Sehaluan ini juga mengingatkan agar para pemain dan official untuk selalu tetap menjaga kesehatan, mengingat cuaca saat ini tidak menentu, selalu berubah-rubah.

“Tetap semangat, jaga kesehatan dan semoga selalu kompak. Selamat bertanding,” imbuhnya.

Sementara itu, Kepala Dinas Pemuda, Olahraga dan Pariwisata drs. HM Supardi MBA menambahkan, turnamen Gubernur Cup ini akan mulai digelar pada tanggal 9 sampai 17 November 2022 di Kota Palembang, Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel).

“Untuk tim sepak bola OKU Timur sendiri akan memulai pertandingan pada besok sore dan akan langsung berhadapan dengan tim sepak bola PS Palembang. Do’a kami semoga tim sepak bola OKU Timur bisa menjadi yang terbaik,” pungkasnya.

Diakhir kegiatan, Kapolres OKU Timur AKBP. Nuryono, S.H., S.IK., M.M. memimpin yel-yel sebagai penyemangat tim sepak bola U-20 untuk bisa meraih juara Gubernur Cup.

Untuk diketahui, sebelumnya telah diadakan Bupati Cup U-20 Tahun 2022 yang berlangsung di Lapangan Tebat Sari Martapura, adapun Bhayangkara Timur FC berhasil keluar sebagai juara 1 setelah di partai final berhasil menaklukan Old Star Junior FC melalui drama adu pinalti. Atas raihan ini, Bhayangkara Timur FC berhak untuk mewakili OKU Timur di ajang Gubernur Cup. (Boy)

News Feed