oleh

Bupati OKUT dan Kadin Diskominfo Audiensi Bersama Direktur Keuangan PLN Icon Plus

OKUTIMUR, MS – Bupati OKU Timur Ir. H. Lanosin, M.T didampingi Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Hj. Sri Suhartati, S.E., M.M menyambut kehadiran Direktur Keuangan PLN Icon Plus Teguh Widhi Harsono beserta rombongan untuk beraudiensi.

Audiensi ini berlangsung di Ruang Audiensi Bupati OKU Timur dalam rangka bersilaturahmi dan sinergitas dalam upaya meningkatkan kualitas pelayanan publik.

Turut hadir dalam audiensi tersebut, Asisten I drs. Dwi Supriyatno, M.M., GM PT. PLN Icon Plus Sumatra Bagian Selatan Yan Alvino Simanjuntak.

Dalam kesempatan ini, Bupati OKU Timur Ir. H. Lanosin M.T mengungkapkan bahwa di Bumi Sebiduk Sehaluan terdapat 12 Desa Digital yang mendapatkan Bantuan Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel), namun seiring berjalannya waktu internet di 12 desa tersebut mengalami kemacetan.

Oleh karena itu, Bupati meminta kepada Icon Plus untuk membenahi koneksi internet di 12 desa tersebut.

“Saya harapkan Icon Plus dapat menghidupkan kembali 12 desa digital tersebut, dan jika memungkinkan dapat disambungkan ke BUMDes,” tutur Bupati.

Selain itu, Bupati juga menyampaikan bahwa Kabupaten OKU Timur mendapatkan bantuan dari kementerian terkait Smart Village.

Sehubungan dengan itu, Bupati meminta agar dapat disinergikan dengan program-program Icon Plus.

“Ada 15 Smart Village di OKU Timur yang mendapatkan bantuan dari kementerian, saya ingin agar dapat bersinergi dengan program Icon Plus sehingga manfaat programnya dapat dirasakan langsung oleh masyarakat,” ujarnya.

Sementara itu, Direktur Keuangan PLN Icon Plus Teguh Widhi Harsono mengucapkan terima kasih kepada Bupat OKU Timur atas kepercayaannya telah menggunakan jasa Icon Plus.

“Kabupaten OKU Timur merupakan pelanggan premium kami,” terangnya.

Dirinya juga berkomitmen untuk terus mensupport dan memperbaiki layanannya jauh lebih baik dari waktu ke waktu.

“Kami akan terus mensupport apa yang bisa kita bantu untuk kemajuan Kabupaten OKU Timur,” ucapnya.

Menanggapi keinginan Bupati, Teguh menegaskan bahwa Icon Plus sangat terbuka untuk bekerjasama dengan BUMDes, dirinya juga mengatakan kesiapannya untuk mengkoneksikan Smart Village.

“Jika sudah terkoneksi, tentu harapan kami sama seperti Pak Bupati, yaitu bagaimana koneksi itu bisa menghasilkan, nanti kita akan berikan bimbingan dan fasilitasnya,” pungkasnya. (Boy)

News Feed