oleh

Bupati OKUT Kembali Lantik 7 Kepala Desa di Zona II

OKUTIMUR,MS – Setelah melantik 7 Kepala Desa (Kades) terpilih dari 4 Kecamatan di Zona I yang dilaksanakan di Gedung 3F Cafe & Resto, Desa Tanah Merah, Kecamatan Belitang Madang Raya, Kabupaten OKU Timur, Jumat (14/7/2023).

Bupati OKU Timur Ir H Lanosin didampingi Wakil Bupati OKU Timur HM Adi Nugraha Purna Yudha SH kembali melantik 7 Kepala Desa (Kades) terpilih dari 3 Kecamatan dari hasil Pilkades Serentak tahun 2023 di Zona II.

Adapun 7 Kepala Desa terpilih dari 3 Kecamatan yang dilantik antara lain yakni.
• Kecamatan Cempaka
1. Ilyas Sulaiman Kedes Kuripan
2. Sumedi Yanto Kades Gampang Tiga Jaya

• Kecamatan Madang Suku III
1. Dermawan Kades Banding Agung
2. Triyono Kades Karya Makmur

• Kecamatan Semendawai Barat
1. Birawijaya Kades Kangkung Ilir
2. Ismail Kades Betung Timur
3. Nurdin Saleh Kades Menanga Sari

Bupati OKU Timur Ir. H. Lanosin mengatakan, atas nama pribadi dan pemerintah Kabupaten OKU Timur mengucapkan selamat kepada terpilihnya 7 Kepala Desa yang dilantik hari ini.

“Saya selalu menekankan untuk meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat, buatlah masyarakat menjadi cerdas, sehat dan sejahtera,” ujarnya.

Bupati Enos juga berpesan agar para kepala desa yang baru saja dilantiknya agar segera berkoordinasi dengan Camat masing-masing sebagai langkah awal dalam menjalankan tugas dan tanggung jawabnya.

“Kepada Kades yang terpilih ini semoga bisa dapat memberikan gebrakan dengan inovasi-inovasi yang memberikan manfaat bagi masyarakat,” tuturnya.

Sementara, Kepala Dinas PMD OKU Timur H. Rusman, S.E. M.M menambahkan, kepada para Kepala desa terpilih dari zona 1 dan zona 2 yang baru saja dilantik, selamat menjalankan tugas dengan baik.

“Semoga amanah dan bisa memberikan yang terbaik untuk masyarakat dan mengutamakan kepentingan masyarakat,” tambahnya.

Di tempat yang sama, setelah sesi Pelantikan Kepala Desa Terpilih dari Hasil Pilkades Serentak Tahun 2023, juga dilakukan pelantikan terhadap 7 Ketua TP PKK Desa yang akan mendampingi para Kepala Desa terpilih dalam mengemban amanah sebagai pemimpin Desa di 6 tahun ke depan.

Dalam proses pelantikan 7 Ketua TP PKK Desa ini tutur disaksikan langsung oleh Ketua TP PKK Kabupaten OKU Timur dr Sheilla Noeberta. (Boy)

News Feed