oleh

Bupati Orang Pertama Disuntik Vaksin Sinovac

LAHAT, MS – Bupati Lahat Cik Ujang SH orang pertama yang diberi vaksin Sinovac di kabupaten Lahat, dan diikuti oleh jajaran forkopimda, ketua DPRD Lahat fitrizal Homizi, asisten dan pj Sekda, yang dilaksanakan di pendopo rumah dinas Bupati, Senin (2/2/21).

Vaksinasi yang diprogramkan oleh Pemerintah Ini merupakan salah satu bentuk perhatian kepada masyarakat, agar dapat terhindar dari virus Covid 19

“Ini merupakan salah satu dari pembuktian pemerintah untuk melindungi masyarakat dari bahaya virus covid 19,” tutur Cik Ujang usai di vaksin.

Lebih lanjut Cik Ujang menyampaikan untuk tidak takut di vaksin karena ini sudah melalui uji klinis

“Vaksin covid-19 / Sinovac aman, karena sebelum dipergunakan vaksin ini sudah melalui pemeriksaan BPOM dan diuji oleh MUI yang menyatakan vaksin Ini aman, halal dan suci,” tuturnya lagi.

Di tempat yang sama Plt Kepala Dinas Kesehatan Lahat Taufik M Putra SKM MM melalui Kabid P2P Aiwa Marlina SKM MM menerangkan walaupun sudah mendapatkan vaksinasi kiranya tetap dapat menjaga protokol kesehatan

“Dengan adanya vaksinasi ini ini diharapkan virus yang mematikan ini akan cepat berlalu, meskipun demikian tetaplah untuk menjaga kesehatan dan tetap lakukan 3 M, Mencuci tangan, Menjaga Jarak dan Memakai Masker,” terang Aiwa. (nur)

News Feed