You are here
Bupati PALI Bakal Rombak Kabinet, SKPD Resah DAERAH 

Bupati PALI Bakal Rombak Kabinet, SKPD Resah

PALI, MS – Dalam mempercepat roda pemerintahan, sudah sepatutnya yang didalamnya harus bekerja dengan maksimal, Bupati Ir Heri Amalindo MM, tahun 2017 akan merombak pejabat Eselon II, III,IV, di Jajaran Satuan Perangkat Kerja Daerah (SKPD).

“Perombakkan ini hanya sekedar Evaluasi saja, dan biasa dilakukan di setiap daerah, apalagi daerah otonom baru (DOB),setiap rumah harus memiliki hanya yang baru, apalagi sistem kerja didalam SKPD, perombakkan pun hanya sejumlah pejabat saja, “ ujarnya, Selasa (20/12).

Ia mengungkapkan bahwa hanya 23 dinas dan 5 badan, serta kecamatan, “Perombakkan pun akan dilakukan dengan cepat, untuk mempercepat roda pemerintahan yang ada, dan pejabat yang duduk di SKPD, bukan hanya duduk serta mencari uang saja, akan tetapi bagaimana mengoptimalkan kinerjanya, “ tuturnya.

Ia mengingkat ada sebagian pejabat kurang optimal, dan hanya mencari kekayaan sendiri, menurutnya jika ada oknum pejabat seperti itu, maka akan dipindahkan ke tempat lain saja, disini bukan tempat nyantai, serta kekuasaan, akan tetapi tanggung jawab kerja.

“Disinggung beberapa jumlah eselon, dirinya tidak mau berkomentar banyak, tunggu saja dalam waktu dekat ini, ada pelantikkan, “ tegasnya.

Sementara itu Kaban BPBD PALI Rusman Firman MM, belum mengetahui perihal ini, akan tetapi setiap PNS atau pegawai siap mengemban amanah, dan siap ditempatkan dimana saja, sesuai dengan tanggung jawabnya, itupun atas perintah atasan. (Yeng)

Related posts

Leave a Comment