You are here
Bupati Pali Lantik 18 Kades Terpilih ADVETORIAL 

Bupati Pali Lantik 18 Kades Terpilih

FB_IMG_1496121563628

PALI, MS- Usai Pemilihan Kepala Desa serentak, akhirnya 18 Desa yang ada di Bumi serepat serasan dilantik langsung oleh Bupati Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (Pali), Ir Heri Amalindo MM, pelantikan ini bertempat di Gedung Orkes, kecamatan Talang Ubi.

Kadin DPMD A.Gani, mengakui bahwa adanya pengunduran waktu pelantikan kades serentak pada tanggal 14 April yang lalu, sebab tanggal tersebut ada acara Hut kabupaten yang ke 4.

FB_IMG_1496121552963

“Adapun Desa yakni Desa Prabumenang  Abul Rustoni, Desa Purun Timur  Alex Setiawan, Desa Gunung Raja Selamat,
Desa Mangku Negara Timur Amirudin Iskandar, Desa Betung Selatan : Ahmad Lakoni, Desa Tanjung Dalam Baharni, Desa Muara Sungai  Irwanto, SH, Desa Bumi Ayu Saprin bin Tolib, Desa Suka Manis  Iwan Subroto, Desa Muara Dua  Aswari, Desa Tanah Abang Utara  Korian
,Desa Tanah Abang Jaya  Irwansyah,  Desa Tanah Abang Selatan Erwadi, Desa Bruge Darat  Neddy Herwanto, Desa Suka Maju  Rudin, SPd,Desa Simpang Tais  Erika Peru, Desa Sukadamai  Rianto, Desa Semangus  Ujang Suryadi, ” ujarnya.

Dia menambahkan berterima kasih kepada aparat keamanan dan panitia pelaksanaan Pilkades, yang telah menjaga wilayah ini jadi kondusif, serta damai, mari kita menjaga wilayah ini satu- kesatu, dalam membangunan kabupaten ini. Rabu (10/5)

“Untuk sumber dana anggaran dari partisipasi kepala desa terpilih, dalam proses kehidupan perlu adanya kerja sama, sebab pembangunan daerah ini tergantung pembangunan desa, desa merupakan jantung perekonomian daerah, ” tuturnya. (yeng/Adv)

Related posts

Leave a Comment