You are here
Bupati PALI Pimpin Upacara Hari Kesaktian Pancasila ADVETORIAL 

Bupati PALI Pimpin Upacara Hari Kesaktian Pancasila

PALI, MS – Memperingati hari kesaktian pancasila, bertepat pada tanggal 01 Oktober 2018, menuju tahun politik, Bupati Ir Heri Amalindo MM, berpesan kepada masyarakat agar bisa menjaga persatuan dan kesatuan, jangan terjadi perpecahan satu sama lainnya, senin (01/10/2018).

Dia menyampaikan pesan kepada seluruh masyarakat, dalam hari kesaktian pancasila, jangan gontok-gontokan hanya gara-gara beda pilihan, khususnya menuju Pemilihan Legislatif dan Presiden.

IMG-20181001-WA0030

“Pancasila memberikan tauladan terhadap masyarakat di republik ini, dan Pancasila mampu mempersatukan bangsa ini dari perbedaan, suku, ras maupun agama, di kabupaten PALI ini, kita harus berpedoman pada Pancasila, terlebih saat ini kita dalam suasana politik, ” ujar Bupati.

Dia mengungkapkan sebagai warga negara indonesia bagaimana kita melestarikan, mengembangkan dan mengamalkan Pancasila. Pancasila adalah jiwa seluruh masyarakat, Pancasila mutlak memberikan tauladan.

“Berbagai rongrongan terhadap Pancasila selalu dipatahkan itu membuktikan  bahwa pancasila telah terbukti. Untuk itu, jadikan Pancasila sebagai pedoman kita,” ujarnya.

Dia menambahkan pada tahun 2019 nanti, akan berencana menaikkan honor tenaga kerja sukarela (TKS), kenaikan pun berdasarkan evaluasi, sebagai TKS merupakan SDM yang harus dipikirkan pemerintah daerah.

IMG-20181001-WA0032

“Saya berharap walaupun adanya penaikkan honor TKS tidak mempengaruhi penerima CPNS, dengan adanya penerimaan CPNS bisa membantu menjalankan roda pemerintah, dan berharap kalau bisa CPNS masuk asli putra daerah Bumi Serepat Serasan, ” harapnya. (Adv /Yeng)

Related posts

Leave a Comment