You are here
Bupati Pali Resmi Buka Pembukaan Seleksi Pencak Silat POLITIK & PEMERINTAHAN 

Bupati Pali Resmi Buka Pembukaan Seleksi Pencak Silat

FB_IMG_1492319847212

PALI, MS – Dalam mempersiapkan kejuaraan Pencak silat ke tingkat Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel), Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI) kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (Pali), melakukan penyeleksian, penyeleksian ini langsung dibuka oleh Bupati Ir Heri Amalindo MM.

Ketua Ipsi Pali Irwan ST didampingi Sekjen Fadri SPd, mengatakan bahwa penyeleksian ini dilaksanakan selama 3 hari, dari tanggal 16 Hingga 18 April Mendatang, penyeleksian ini langsung dibuka oleh Bupati Ir Heri Amalindo MM sekaligus Dewan Pembina IPSI Pali.

“Penyeleksian ini hanya untuk mempersiapkan kejurda tingkat provinsi Sumsel pada bulan November 2017 mendatang, kejurda ini diikuti oleh 5 perguruan, yakni Beruang Putih, Pesinas Asad, PSHT, Merpati Seto, Pasadja Mataram, dan seluruh Ekskul Pencak Silat SMA Se – Kabupaten PALI,” ujarnya. Minggu (16/4)

Bahkan untuk jumlah keseluruhan pesilat sebanyak 102 orang terdiri dari 94 orang kategori Laga, dan 8 orang kategori Seni, kita akan terus memberikan latihan bagi yang lulus dalam penyeleksian ini.

Sementara itu Bupati sekaligus Dewan Pembina Ipsi Pali, Ir Heri Amalindo MM, mengungkapkan dengan adanya penyeleksian kejurda tingkat kabupaten, seluruh Pesilat yang ada bisa mempersiapkan diri ketingkat Provinsi Sumsel.

“Dalam penyeleksian ini mari Kita harus sportif dan menjunjung tinggi sportifitas dalam berlaga,kita harus semangat dan menyiapkan diri menuju Porprov yang akan datang ,Mari kita bersama – sama mengenalkan PALI melalui IPSI ini,dan juga. Mengejar ketertinggalan kita dari kabupaten lain, ” ajak Heri. (yeng)

Related posts

Leave a Comment