You are here
Bupati Perintahkan Segera Suplay Air Bersih DAERAH 

Bupati Perintahkan Segera Suplay Air Bersih

PALI, MS – Selama 5 hari lamanya, Air Minum dari Perusahaan PDAM, terhenti akibat adanya pemutusan listrik, yang ada di Booster Induk, booster tersebut bertempat di Jalan Teluk Lubuk, kabupaten Muara Enim, sumber air memang berasal dari Booster Induk, pemutusan listrik diduga PT PDAM, maling aliran listrik, sehingga menyalahi aturan yang ada, Dinas terkait untuk berupaya mensuplay air bersih ke Pemukiman Warga yang ada dibumi Serepat Serasan.

Bupati Ir Heri Amalindo MM melalui Asisten II Gogor Wirabumi, diperintahkan secara langsung oleh Bupati, untuk memanggil dinas terkait, khususnya Dinas Penanggulangan Bencana Alam, segera mensupay air bersih ke Pemukiman Desa maupun Kecamatan yang ada di Kabupaten PALI, bukan hanya dinas BPBD saja akan tetapi seluruh instansi, terdiri dari Dinas Pekerjaan Umum (PU), Dinas Kesehatan (Dinkes).

Ia menghimbau kepada seluruh jajaran SKPD dilarang, melakukan dinas luar (DL), apabila permasalahan di Masyarakat, khususnya Air Bersih, belum terselesaikan, “Hari Senin (red) kepala PT PDAM dan PT PLN Cabang Pendopo, akan duduk bersama-sama, mencari solusi yang tepat, agar permasalahan ini terselesaikan dengan baik, jangan sampai masyarakat dirugikan, ” Ujarnya.

“Semua asset ini merupakan milik negara, pemerintahan hanya mencari solusi yang tepat, bukan mencari masalah satu sama lainnya, sebab tidak ada yang salah maupun benar, apabila ini tidak akan terselesaikan dengan baik, pemerintahan akan segera memanggil manajemen dari kedua perusahaan tersebut, ” tuturnya. (Yeng)

Related posts

Leave a Comment