oleh

Bupati Resmikan Gedung DPRD PALI Menggelar Yasinan

PALI, MS – Pasca kebakaran beberapa waktu yang lalu, membuat sejumlah anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD), kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI), kebinggung dan masih menumpang di Gedung Paripurna, setelah berselang waktu akhirnya Gedung Baru pun dibuatkan, dan di resmikan secara langsung oleh Bupati Ir Heri Amalindo MM.

Bupati PALI Ir Heri Amalindo MM, mengatakan bahwa pasca kebakaran gedung DPRD PALI, membuat anggota legislatif, kebingungan dan sementara sejumlah DPRD, mengantor di Gedung Paripurna, Kamis (15/12).

“Setelah beberapa bulan pasca kebakaran, pemerintahan kabupaten PALI melalui dinas pekerjaan umum  mencari lokasi baru untuk pembangunan gedung baru, dan hari ini (red) Gedung DPRD baru selesai, dengan adanya gedung baru ini, sejumlah anggota legislatif bisa beraktifitas kembali, untuk rasa syukur kepada Allah SWT, pemerintahan menggelar yasinan bersama di gedung baru,” ucapnya.

Sementara itu Wakil Ketua I Devi Harianto SH MH, merasa bersyukur dan berterima kasih kepada pemerintahan kabupaten PALI, yang telah berupaya mencari gedung baru untuk DPRD PALI, pasca kebakaran semua aset didewan ikut terbakar, dan sejumlah anggota legislatif menggunakan kantor sementara di ruang paripurna.

“Saya sebagai wakil rakyat, sangat bangga melihat kinerja pemerintahan PALI, yang di pegang oleh Ir Heri Amalindo MM, sebab beliau mengutamakan negara dari pada pribadi, dirinya selalu hadir pada saat orang lagi berduka, “ tuturnya.

Ia menambahkan dengan adanya gedung baru, sejumlah DPRD bisa menjalani tugasnya dan mengemban seluruh aspirasi rakyat, gedung baru ini bukan miliknya dewan saja, akan tetapi ini milik semua masyarakat, wakil rakyat siap menerima aspirasi rakyat, apapun jenisnya. (Yeng)

News Feed