You are here
Bupati Serahkan Bantuan Untuk UEP DAERAH HEADLINE 

Bupati Serahkan Bantuan Untuk UEP

LAHAT, MS – Bupati Lahat Cik Ujang SH serahkan batuan secara simbolis dari Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan melalui Dinas Sosial, yang diajukan melalui Dinas Sosial kabupaten Lahat, untuk Usaha Ekonomi Produktif (UEP), bertempat di Lapangan Gedung Kesenian, Jum’at (8/1/20).

Bantuan yang diberikan bagi keluarga penerima manfaat ( KPM) kabupaten Lahat berjumlah 100 usahawan, 10 macam bidang usaha dari 4 Kecamatan yaitu Lahat,Merapi Barat,Merapi Timur dan Kikim Timur.

“Bantuan ini di berikan berdasarkan usulan dari masyarakat yang diajukan oleh dinas sosial kabupaten Lahat, dengan adanya bantuan ini masyarakat dapat menggunakannya semaksimal agar usahanya dapat lebih berkembang,” kata Kepala Dinas Sosial Provinsi Sumatra Selatan yang diwakili oleh Komaria S.Sos.M.Si

Dengan adanya bantuan untuk para Usaha Ekonomi Kreatif ini Bupati Lahat berharap agar kedepanya akan ada lagi bantuan untuk para pedagang dari Guburnur Sumatera Selatan, untuk itu para usahawan agar dapat memanfaatkan bantuan ini semaksimal mungkin

” Atas nama pemerintah Kabupaten Lahat dan masyarakat penerima manfaat saya mengucapkan terima kasih kepada pemerintah Provinsi Sumatera Selatan dan Bagi penerima dapat menggunakan bantuan ini dengan sebaik-baiknya untuk kemajuan kita bersama,” tutur Cik Ujang.

Plt Kepala Dinas Sosial Kabupaten Lahat Endang Rismawati,SH juga memgucapan terima kasih Kepada Gubernur Sumatera Selatan untuk bantuan yang telah diberikan kepada masyarakat kabupaten Lahat.

“Atas nama masyarakat Kabupaten Lahat saya mengucapkan terima kasih atas bantuannya dan semoga bantuan ini akan membantu penerima manfaat untuk memajukan usahanya, semoga kedepanya bantuan ini akan berkelanjutan,” tutupnya. (nur)