You are here
Bupati Siap Dukung Program DPC Gann DAERAH 

Bupati Siap Dukung Program DPC Gann

PALI, MS – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Generasi Anti Narkotika Nasional (Gann),  Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (Pali), melakukan rapat koordinasi dengan Bupati Ir Heri Amalindo MM, untuk melakukan kerja sama, dalam menekan angka penyalah gunaan narkoba, Rabu (9/5/2018).

Ketua DPC Gann PALI dr Al Muszirin melalui Wakil Ketua Juwarni SE didampingi Sekretaris Muhammad Jueruddin, Bendahara Asri Firmansyah Amd, berterima kasih kepada bupati, mau mendengarkan visi dan misi Gann itu sendiri.

“Kami ormas yang baru berdiri ini, akan berusaha bekerja sama dengan pemerintah daerah, untuk menekan angka penyalah gunaan narkoba, didepan Bupati PALI, sudah memaparkan program-program kerja kedepan, bagaimana narkoba di wilayah ini bisa berkurang, ” ucapnya.

Dia menyakini bupati Pali sangat merespon sekali dengan adanya ormas yang mau mensosialisasikan tentang bahaya narkoba, apalagi narkoba mulai menyerangi generasi muda.

“Kami atas nama masyarakat, akan berupaya bekerja sama dengan seluruh elemen masyarakat, dan aparat keamanan, bagaimana narkoba di kabupaten Pali tidak menyebar lagi, ” tegasnya.

Sementara itu Bupati Pali Ir Heri Amalindo MM, sangat mendukung semua program-program kerja dari DPC Gann, akan tetapi ormas ini bukan hanya musiman saja, dan bagaimana bekerja sama dengan pemerintah daerah.

“Saya berharap ormas ini harus berperan aktif, selalu melakukan koordinasi, serta senantiasa mengikuti kegiatan-kegiatan pemerintah daerah, dan melakukan sosialisasi ke sekolah-sekolah, pedesaan serta kecamatan, “tuturnya.

Dalam rapat audensi di kantor bupati Pali, dihadiri oleh Wakil Ketua I Juwarni SE, Sekretaris Muhammad Juaruddin, Wakil Sekretaris II Anies Rahmawati, Wakil Sekretaris III Noralita, Bendahara Asri Firmansyah Amd, Kepala Divisi Pemuda Rangga Saputra. (yeng)

Related posts

Leave a Comment