You are here
Bupati Singgung SKPD Kurangi Dinas Luar (DL) DAERAH 

Bupati Singgung SKPD Kurangi Dinas Luar (DL)

PALI, MS – Dalam pelantikan pejabat pimpinan tinggi pratama, di aula Pemkab Kabupaten Penukal Abab lematang Ilir (Pali), menyinggung agar semua jajaran Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) yang dilantik, agar bisa meningkatkan kinerjanya. Senin (30/1).

Bupati Pali Ir Heri Amalindo MM, mengucapkan selamat kepada seluruh pejabat pimpinan tinggi pratama yang dilantik, sebab semua jabatan sama, tinggal saja meningkatkan kinerjanya.

“Kepala SKPD harus bisa memonitor kinerja bawahan khususnya TKS, bagaimana TKS dibina serta didik, untuk membantu program kedinasan, guna meningkatkan kinerja harus bisa belajar dari kecil baru bisa menjadi besar, ” ujarnya.

Ia menyinggung kepada kepala dinas, agar bisa mengurangi perjalanan dinas luar, apalagi program kerja didalam sangatlah perlu, apabila sudah berjalan dengan baik, baru lah kepala dinas bisa dinas luar, kalau bisa DL dua minggu sekali.

“Saya berharap kepada seluruh SKPD agar bisa bekerja sama dengan baik, antara legislatif dan eksekutif, harus bersenergi, apabila itu sudah bersenergi dengan baik, dan mempercepat roda pemerintahan, ” harapnya. (yeng)

Related posts

Leave a Comment