You are here
Bupati Tegaskan SKPD Optimal Kinerjanya DAERAH 

Bupati Tegaskan SKPD Optimal Kinerjanya

PALI, MS – Dalam perombakkan pejabat yang ada di lingkungan pemerintahan, Bupati Ir Heri Amalindo MM, kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI), menegaskan seluruh pejabat yang dilantik agar benar-benar mengoptimalkan kinerjanya, khususnya dalam mempercepat pembangunan daerah.

“Sebagai pemimpin sudah sepatutnya memberikan contoh yang baik, khususnya kepala dinas (KADIN), kalau bisa pulang kampung dikurangkan, hendaknya mengutamakan kepentingan negara, baru kepentingan pribadi, “ ujarnya. Selasa (3/1).

Bahkan dilapangan 60 persen, pada saat sidak menemukan banyak kepegawaian yang bolos kerjanya, sudah diberikan libur yang cukup lama, akan tetapi masih saja kurang liburnya, disini juga banyak kepala dinas (KADIN) yang sering telat masuk kerjanya, oleh karena itu hendaknya Inspektorat lebih teliti, dan harus mengawasinya, apabila ditemukan harus diberikan sanksi tegas.

“Saya berharap kepala dinas (KADIN), apabila menggunakan kendaraan dinas, hendaknya tidak seenak-enaknya, dan harus menanamkan malu pada dirinya, bahkan kendaraan operasional, bukan milik pribadi, melainkan milik negara, “ harapnya.

Dia menambahkan dengan adanya pemisahan kantor dinas setiap jajaran SKPD, pembangunan daerah ini bisa lebih cepat, dan disini menempatkan sumber daya manusia (SDM) yang ditempatnya, apabila SDM yang profesional ini roda pemerintahan bisa lebih cepat lagi. (yeng)

Related posts

Leave a Comment