You are here
Calon Bupati Muratara Akis Ropi Ayub Teteskan Air Mata HEADLINE POLITIK & PEMERINTAHAN 

Calon Bupati Muratara Akis Ropi Ayub Teteskan Air Mata

MURATARA, MS – Maju ke Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2020 melalui jalur Independen atau Perseorangan tentunya bukan hal yang mudah dan tentunya harus dengan sangat ekstra perjuangan, termasuk manyatukan suara masyarakat dalam bingkai satu hati. Melihat antusisme dukungan masyarakat Bakal Calon Bupati Akis Ropi Ayub Teteskan air mata, Selasa (8/9/2020).

Sabtu 5 September 2020 yang lalu Pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Muratara Akis Ropi Ayub dan Baykuni Anwar atau yang akrab di sapa Boy resmi mendaftarkan diri Maju ke pilkada 2020, bermodal utama usungan pasti masyarakat 16.655 orang.

Pasangan yang dikenal dengan sebutan AKBAR menyatu dalam bingkai satu hati satu tujuan yaitu perubahan Masyarakat Muratara yang lebih baik dan maju.

Saat mendaftarkan diri pada sabtu yang lalu pasangan AKBAR ini di iringi oleh Ribuan Masyarakat Muratara yang berasal dari 7 Kecamatan di Kabupaten Muratara.

Melihat antusiasme dukungan yang luar biasa itu membuat suasana haru nan bahagia hingga Balon Bupati Akis Ropi Ayub teteskan air mata. Hal tersebut di ungkapkan langsung oleh Juru bicara nya Malyadi.

“Pak Akis sempat meneteskan air mata melihat antusias masyarakat yang menyambut beliau di KPU, dan beliau sangat bangga, begitu semangat gerak Masyarakat yang tanpa lelah, tanpa pamrih dan sukarelawan,” ungkapnya.

Dikatakan dia, masyarakat khususnya pendukung pasangan Akis-Baykuni Anwar rela berkorban tenaga, fikiran, energi dan waktu. “Semoga Niat Baik ini menjadi berkah dan di ijabah oleh Allah SWT,” harapnya. (Elda elian)

Related posts

Leave a Comment