You are here
Camat Apresiasi Desa Yang Laksanakan Tes Perangkat Desa BENGKULU HEADLINE 

Camat Apresiasi Desa Yang Laksanakan Tes Perangkat Desa

BENGKULU SELATAN, MS – Camat Kecamatan Manna Yuhildani SSos memberikan apresiasi kepada desa yang sudah melaksanakan penjaringan tes pengangkatan perangkat desa.

“Sesuai dengan Permendagri No 67 Tahun 2017 pengangkatan dan pemberhentian perangkat desa harus ada penjaringan untuk seleksi tes untuk diangkat menjadi perangkat desa,” jelas Yuhildani ketika ditemui diruang kerjanya, Selasa (5/3/2019).

Dikatakan dia, pengangkatan perangkat desa harus sesuai dengan petunjuk yang ada. “Bila ada desa yang melakukan tidak sesuai dengan petunjuk kami tidak akan mentolerir,” tegas Yuhil.

Terkait dengan pengangkatan perangkat desa ini, dirinya akan berlaku tegas sanksi terberat bisa akan dijatuhkan. “Ya, saya akan minta desa yang bersangkutan melakukan tes ulang bila tidak sesuai dengan petunjuk yang berlaku,” pungkasnya.

Dimana, dirinya tidak menginginkan terjadi hal tidak diinginkan. “Karena kami tidak ingin, kecamatan Manna yang selama ini kondusif. Akan menjadi sebaliknya akibat proses tes penjaringan pengakatan perangkat desa,” imbuhnya. (bajul)

Related posts

Leave a Comment